Awara Jurnalis Jakut Gelar Silaturahmi Dengan Dandim 0502 JU

  • Redaksi
  • Kamis, 17 Maret 2022 12:28
  • 56 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  - Aliansi Wartawan Jakarta Utara.yang dipimpin  Klaos Naibaho menyambangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0502 Jakarta Utara Jalan Laksamana Yos Sudarso untuk melakukan silaturrahmi dan perkenalan dengan mitra kerja diterima langsung oleh Letkol Inf. Frega Ferdinand Wenas Ingkriwang, selaku Komandan Kodim (Dandim) pada hari Rabu (16-03-2022).

Kunjungan jurnalis biasa meliput di wilayah Jakarta utara dengan 8 personil, tediri dari Ketua, Sekertaris, Bendahara, 3 Penasehat dan 2 anggotanya. Kedatangan Jurnalis Jakarta Utara untuk bersilaturrahmi dengan Dandim ini, di terima dengan penuh keakraban dan persahabatan oleh Letkol Inf. Frega Wenas, dan langsung mengajak keruang kerjanya.

Perbincangan dalam banyak hal terkait tupoksi penugasannya selaku Dandim, dan hal-hal lain serta pengalaman bertugas diluar negri dan sebagai perwakilan  indonesia dikancah Internasional dari berbagai event, dan telah menapakkan kakinya di berbagsi negara. Selain itu, menurutnya,”saat ini saya masih berstatus Dosen, dan Pendidikan pasca Sarjana (S2) saya di Australia dan Pendidikan Doktoral (S3) di The London School of Economics melalui skema Beasiswa Science (LSE) Inggris,” jelas Frega Wenas yang menguasai beberapa bahasa negara lain.

 

Sebelum mengahiri kunjungannya Awara Jakarta Utara  mengajak pihak kodim agar bisa bersinergi, dan Dandim yang ramah itu menerima tawaran  dan menyerahkan sepenuhnya pada Kasi Intel Kapten Kav Wahyu agar merespon dengan baik atas tawaran untuk foto bersama  jurnalis untuk bersinergi. sebelum pamit  mengajak foto bersama. ( Sutarno )

Komentar

0 Komentar