Polsek Cilincing Amankan 2 Orang Pelaku Pemalakan di Budidarma Cilincing Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Kamis, 17 Maret 2022 21:45
  • 44 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP. Alek Chandra, SH menindaklanjuti perintah Kapolsek Cilincing Kompol R. Manurung, SH untuk segera melakukan ungkap kasus terkait tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang viral di media sosial.

Adapun kejadian pencurian dengan kekerasan pada hari Rabu (16/3) pada pukul 17.00 WIB di Jalan Raya Cakung Cilincing Jakarta Utara (Depan Halte Tugu) korban sopir truk engkel box warna merah B.9568 MK berdasarkan pengecekan nopol kendaraan tersebut diketahui atas nama PT. Surya Sudeco yang beralamat di daerah Jalan Tendean Jakarta Selatan kerugian korban 1 unit Handphone merk Vivo 91C warna biru .

Barang bukti yang diamankan dari pelaku oleh petugas Polsek Cilincing sebilah senjata tajam jenis badik, 1 switer warna hitam, 1 buah celana panjang jeans warna biru dan 1 buah tas selempang jeans warna biru.

Pelaku berinisial WS berperan mengambil paksa HP milik korban dari arah pintu sebelah kanan sopir dan DBB berperan mengancam korban dengan senjata tajam jenis badik dari arah sebelah kiri pintu mobil korban.

Berdasarkan adanya Vidio viral di media sosial selanjutnya Tim Opsnal Polsek Cilincing Jakarta Utara berhasil mengidentifikasi identitas tersangka yang ada di Vidio dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi dilapangan maupun alat bukti petunjuk selanjutnya Team bergerak menelusuri sepanjang Jalan Cakung Cilincing dan melakukan pemantauan observasi dan berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 orang tersangka saat berdiri didepan halte Tugu, berdasarkan pengakuannya tersangka sudah melakukan sebanyak 3 kali di wilayah sepanjang Jalan Cakung Cilincing untuk barang bukti dan pelaku diamankan di Kantor Polsek Cilincing guna proses lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Humas Polsek Cilincing/Red)

Komentar

0 Komentar