Perkumpulan Papua Connect ( PACE ) Menjalin Silaturahmi Dengan Pengurus Taman Impian Jaya Ancol

  • Redaksi
  • Kamis, 17 Maret 2022 23:07
  • 151 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Perkumpulan Papua Connect ( PACE ) menjalin silaturahmi audiensi dengan Husein Pengurus Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara  pada hari Kamis (17/3). Dalam audiensi turut hadir Ketua Umum DPP Papua Connect Vera Vaulette Lolong Pemuda di dampingi  Wakil Ketua Yahwoi, Sekjend Divid Chang, Bendahara Umum Benny Patynasarani, Pengawas Timbul Fransisco Malau, Kadev Hukum Advokasi Rico Simanjuntak, SH.

Secara bergantian Ibu Vera, David Chang dan Pengurus Besar Papua Connect menjelaskan dihadapan Bpk Husein bahwa Papua Connect adalah Papua Diaspora telah terbentuknya di wilayah Jakarta Utara dan sampai saat ini telah mempunyai tujuan yang mulia salah satunya adalah kegiatan sosial yang bisa dirasakan oleh masyarakat Papua & Seluruh masyarakat di wilayah masing - masing.

Kehadiran Papua Connect di Indonesia secara khusus di pengurusan di Jakarta Utara untuk mempererat dan mempersatukan semua orang-orang PAPUA di Indonesia tanpa melihat agama masing-masing anggota, termasuk menjadi sosial kontrol bagi pemerintah untuk melaksanakan programnya kepada masyarakat.

" Adapun visi dan misi kami selain untuk mempererat dan mempersatukan semua orang Papua, kami juga menjadi sosial kontrol bagi pemerintah dalam melaksanakan berbagai program kepada masyarakat," ujar Vera selaku Ketua Umum DPP di Jakarta Utara.
Ketua Umum DPP Jakarta Utara Papua Connect Vera menjelaskan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Papua Connect berkantor di Jalan Plumpang Kelurahan Rawa Badak Selatan Kecamatan Koja.

Pengurus Taman Impian Jaya Ancol Husein menyambut baik kehadiran Papua Connect Jakarta Utara dalam rangka audiensi para pengurus Papua Connect beliau mengatakan dengan kehadiran Ketua Umum dan Pengurus Papua Connect (PACE) dalam rangka audiensi berarti kita sudah bersahabat & bermitra kerjasama.

Husein berharap Papua Connect bisa menjadi kontak person pertama kepada Perkumpulan Papua khususnya yang ada di DPP di wilayah Jakarta Utara gunanya memperdayakan dan memperkaryakan anak-anak Papua milineal baik dalam sosial dan budaya Papua serta berharap selalu berkolaborasi dengan Culture yang ada di Indonesia. Husein langsung mengapresiasi Pengurus Papua Connect (PACE) dan memberikan fasilitas untuk menambahkan SDM dalam bentuk UMKM Outlet di pasar seni dan memberikan peluang pekerjaan buat anak Papua milineal sebagai bentuk kepedulian untuk perkumpulan Papua Connect yang sudah hadir di Indonesia.

Papua Diaspora Kitorang bisa, Papua Diaspora Kitorang bisa, Papua Diaspora bisa Yel Yel kebesaran Perkumpulan Papua Connect PACE. ( Ahmad FG )

Komentar

0 Komentar