Turnamen Bola Basket di Ruang Lingkup Instansi DPKPP Kabupaten Bogor, Dalam Rangka Sambut Bulan Suci Ramadhan

  • Redaksi
  • Jumat, 17 Maret 2023 16:24
  • 42 Lihat
  • Berita Umum

BOGOR I Media Budaya Indonesia.Com - Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bogor menyelenggarakan Turnamen Bola Basket antara bidang bidang dan UPT yang berada di lingkungan DPKPP dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, pelaksanaan tersebut dimulai pada hari Kamis 16 - Jumat 17 Maret 2023.

Pertandingan hari ini Jumat adalah pertandingan final antara bidang PB dan OB Satpam.  Dalam Pertandingan final Bola Basket ini , Juara pertama putra dimenangkan oleh tim PB Juara pertama putri dimenangkan oleh Bidang kawasan pemukiman. Jumat 17 Maret 2023.

Sungguh luar biasa keakraban menjalin silaturahmi para pegawai yang ada diruang lingkup DPKPP Kabupaten Bogor dari mulai kegiatan Agama sosial sampai ke kegiatan olah raga antar bidang didalam ruang lingkup DPKPP terus terjalin dengan baik.
Selain untuk mempererat ikatan silahturahmi juga memberikan kesan sangat baik tidak ada perbedaan antara bawahan dan pimpinan.

Dibawah Komando Kadis DPKPP saat ini Bapak Haji Ajat Rochmat Jatnika ST., M.Si., karyawan antar bidang sangat akrab satu dan lainnya.
Dengan adanya pelaksanaan - pelaksanaan kegiatan Baik keagamaan , sosial dan olahraga menambah nilai positif bagi Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan [ DPKPP ], Kabupaten Bogor.

Saat wawancara dengan Kepala UPT DPKPP Wilayah Satu Cibinong Saudara [ Reza Juangsyah ] sebagai penanggung jawab jalannya Turnamen Bola Basket antar Bidang dan UPT. Menyampaikan Pada Awak media bahwa Penyelenggaran pertandingan Bola Basket antar Bidang dan UPT diruang lingkup DPKPP. penyelengaraan ini dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan juga  mempererat ikatan silahturahmi agar terus terjaga satu dan yang lainya, setelah pertandingan ini selesai, kita semua dilanjutkan dengan Cucurak istilah bahasa Sundanya.

Selain itu gedung serbaguna ini sudah berfungsi, kita manfaatkan dari Olahraga sarana ibdah dan lain lain itu semua untuk meminit biaya,  memanfaatkan sarana prasarana yang ada agar kita  tidak menyewa ditempat lain.
Gedung serba guna ini, untuk olahraga Basket, Bulutangkis, Bola Volly dan untuk sarana yang lainya semuanya sarana ini untuk karyawan di ruang lingkung DPKPP Kabupaten Bogor.

Harapannya adanya gedung serbaguna ini dipergunakan dengan baik dan kita semua Karyawan DPKPP dapat memanfaatkan sarana ini sebaik baiknya," Tutup Reza.

Acara kebersamaan cucurak menyabut datangannya bulan suci Ramadhan berjalan lancar dan kondusif.
Eriesto Sekretaris DPC AKPI Bogor Raya. (HS/*NK)

 

Pemkot Bogor #Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar