Pererat Silaturahmi, Lanal Sabang Gelar Apel Khusus dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M

  • Redaksi
  • Rabu, 17 April 2024 10:06
  • 153 Lihat
  • TNI

TNI AL, Sabang, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sabang Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., pimpin Apel Khusus dan Halal Bihalal bersama Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Sabang, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Selasa (16/04/2024).

Dalam sambutannya, Danlanal Sabang menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mengecek kelengkapan personel usai libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Selain itu, juga untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan serta memperkokoh kebersamaan dan soliditas Personel Lanal Sabang.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Sabang mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Sabang yang sudah hadir pada pelaksanaan Apel Khusus dan Halal Bihalal yang merupakan kegiatan yang sangat penting untuk bersilaturrahmi dan saling memaafkan dari segala salah dan khilaf diantara sesama.

"Dengan diadakannya acara Halal Bihalal ini tidak lain untuk mencari Ridha Allah SWT sekaligus merupakan bukti eratnya rasa persatuan, kesatuan dan persaudaraan antar sesama personel Lanal Sabang," ujar Danlanal Sabang.

Semoga seluruh Prajurit dan PNS Lanal Sabang yang telah melaksanakan cuti bersama dapat kembali beraktivitas melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit dan PNS serta meningkatkan semangat dalam berdinas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Komandan Lanal Sabang, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS, dan PHL Lanal Sabang.

(Pen Lanal Sabang/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar