Inilah Sosok Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) Dapil 4 dari Partai Nasdem Yang di Nanti Rakyat Banyuwangi

Banyuwangi I Media Budaya Indonesia.Com  - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil 4 dari Partai Nasdem Kabupaten Banyuwangi, merupakan Sosok yang merakyat dan Rendah Hati. Beliau juga Merupakan Putra Daerah Kabupaten Banyuwangi yang terlahir dari kalangan bawah.

Beliau adalah "Setyo Ponco Utomo" atau yang lebih akrab dipanggil "Mas Ponco".
Beliau merupakan pengusaha dibidang pariwisata dan persewaan mobil di kota Banyuwangi. Selain itu beliau juga merupakan wakil ketua ASPERDA (Asosiasi Pengusaha Rent Car Daerah) sekaligus beliau juga dipercaya sebagai Bendahara II dari "ATTAB" (Asosiasi Tour Travel Agency Banyuwangi).

"Setyo Ponco Utomo" yang merupakan sosok yang rendah hati dan merakyat, berkeinginan untuk dapat memberikan manfaat yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banyuwangi dengan memajukan kesejahteraan serta perekonomian masyarakat Kecil di Kabupaten Banyuwangi.

Dengan Mendapatkan dukungan dari Masyarakat Kabupaten Banyuwangi membuat "Setyo Ponco Utomo" Optimis untuk maju sebagai Calon Legislatif Dapil 4 di Banyuwangi yang meliputi wilayah Siliragung, Pesanggaran, Purwoharjo, dan Bangorejo.

Karena menurut beliau masih banyak sekali masyarakat kecil yang Perlu mendapatkan bantuan. Dan yang menjadi tujuan saya maju dalam pencalonan karena saya ingin hidup saya ini dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu orang banyak," ucap Setyo Ponco Utomo".

Beliau juga menjelaskan bahwa dengan keinginan_nya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tidak ada maksud apapun, selain untuk dapat mengawal secara langsung Masyarakat Kabupaten Banyuwangi dalam Menyampaikan aspirasi dan juga untuk dapat memperjuangkan segala Hak rakyat Kecil agar dapat mengubah serta meningkatkan kesejahteraan dan juga Perekonomian seluruh Masyarakat Kabupaten Banyuwangi.

dengan segala tekad  untuk mencapai tujuan mulia dalam mensejahterakan Rakyat Banyuwangi, maka pada tanggal, 11 Mei 2023 lalu saya telah resmi mendaftarkan diri di KPUD Kabupaten Banyuwangi sebagai Calon Legislatif dari Partai Nasdem,";ungkap Setyo Ponco Utomo.

Dan tentunya kewajiban saya adalah sebagai petugas Rakyat, yang memiliki kewajiban dan tanggung jawab secara jujur dan amanah untuk menjadikan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, pertanian, pendidikan dan pembangunan sebagai Prioritas utama agar menimbulkan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Banyuwangi", ucap Setyo Ponco Utomo.

Kami memohon Doa serta dukungan dari seluruh Masyarakat Kabupaten Banyuwangi, khususnya yang berada di wilayah Dapil 4 untuk memberikan support dan dukungan serta doa'nya untuk Saya, agar proses menuju kursi DPRD Kabupaten Banyuwangi dapat berjalan lancar tanpa ada kendala.
Agar saya dapat memberikan manfaat yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banyuwangi,"   pungkasnya.
(Herry Setiawan)

Pemkot Jatim # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar