Wakil Walikota Jakut Ajak ASN Untuk Terus Mengikuti Pengajian Rutin Bulanan

  • Redaksi
  • Jumat, 17 Juni 2022 18:56
  • 38 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini membuka pengajian di Masjid Babussalam Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (17/6). Pada kesempatan ini diimbau supaya para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Administrasi Jakarta Utara untuk terus mengikuti pengajian rutin bulanan ini.

"Alhamdulillah, pengajian rutin bulanan sudah bisa kita laksanakan lagi seperti biasa. Supaya silaturahmi kita dengan para alim ulama Jakarta Utara dapat terus berjalan dengan baik dan kita juga mendapat pencerahan sekaligus nasehat dari narasumber, saya ingin mengajak kepada para ASN untuk bisa mengikuti pengajian yang diselenggarakan setiap satu kali sebulan," kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini.

Juaini menambahkan sebagaimana disabdakan oleh Rasulullah SAW bahwa tuntutlah duniamu seakan-akan engkau hidup selama-lamanya dan tuntutlah akhiratmu seakan-akan engkau akan mati besok
"Oleh karena itu saya berharap dengan adanya pengajain yang setiap bulan kita selenggarakan dapat menghasilkan ilmu yang bisa di amalkan pada setiap saat dan dapat di terapkan pada lingkungan kita bekerja," ucapnya.

Juaini mengatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 24 mei 2022 lalu sudah membuka acara Jakarta Hajatan ke-495 di Pulau Bidadari Kepulauan Seribu dengan tema 'kolaborasi, akselarasi elevasi' diharapkan semua warga Jakarta ikut berkolaborasi dan menikmati keberhasilan yang sudah dicapai oleh Provinsi DKI Jakarta,
"Untuk memeriahkan Jakarta Hajatan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan melaksanakan banyak kegiatan yang bisa di nikmati oleh masayarakat Jakarta Utara dan pada pengajian bulan depan akan diadakan santunan anak yatim dan duafa dalam rangka Jakarta Hajatan," tuturnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan ini juga dilakukan santunan kepada sebanyak 20 orang anak yatim dari Kelurahan Lagoa, Kelurahan Rawa Badak Selatan, dan Kelurahan Kebon Bawang.

Ikut hadir dalam pengajian rutin bulanan Kota Administrasi Jakarta Utara bersama Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini adalah Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, Koordinator Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara, Wisnu Cakraningrat dan para pegawai Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.(*Ahmad FG)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar