Anggota Polsek Koja dan Warga Sekitar Laksanakan Sholat Idul Adha Bersama

  • Redaksi
  • Senin, 17 Juni 2024 10:36
  • 82 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com -Pada hari Senin, 17 Juni 2024, pukul 06.30 WIB, anggota Polsek Koja bersama warga sekitar melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H di halaman Polsek Koja, Jl. Bhayangkara, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Acara tersebut dihadiri sekitar 250 jemaah dan dipimpin oleh Imam Habib Muhammad Zaidzul Fikri Assegaf, dengan Dr. H. Sodikin Jarkasih, M.Pd sebagai khotib, dan Ust Kholil sebagai bilal.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari pengurus DKM Masjid Baitul Harisin dan Kapolsek Koja, KOMPOL Muhammad Syahroni, SH., M.Si. Dalam sambutannya, Kapolsek mengajak warga untuk meneladani semangat Nabi Ibrahim AS dan menjaga kondusifitas wilayah," Kata Kapolsek.

Setelah sholat dan khutbah, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama antara Kapolsek, alim ulama, Habib, serta warga sekitar. Kapolsek juga menyerahkan secara simbolis satu ekor sapi ke Masjid Baitul Harisin.

Pemotongan hewan qurban akan dilaksanakan pada Selasa, 18 Juni 2024, di Polsek Koja. Hewan qurban yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 13 ekor kambing akan dibagikan kepada personil Polsek Koja, PHL Polsek Koja, Pokdarkamtibmas, masyarakat sekitar, TPQ Baitul Harisin, DKM Baitul Harisin, Yayasan Al-Hidayah, dan para khotib Jumat.

Kegiatan berlangsung lancar dan situasi tetap aman kondusif hingga selesai pada pukul 08.45 WIB.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar