FajarPaper Dalam Program Sosialnya Diharapkan Tetap Berjalan Dengan Baik, Termasuk Partisipasi Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah

  • Redaksi
  • Minggu, 17 Juli 2022 12:17
  • 38 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekasi l Media Budaya Indonesia– PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas terkemuka di Indonesia, turut  serta merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H dengan memberikan hewan kurban, berupa 93 ekor Kambing dan 3 ekor Sapi kepada masjid, musholla, panti asuhan dan instansi pemerintahan di sekitar FajarPaper, pada hari Kamis (07/07) dan Jum’at (08/07) lalu. 

Penyerahan ini dilakukan dengan adanya bantuan dari karyawan FajarPaper 
yang tergabung sebagai tim ESG (Environment Social and Governance).

Jefri D. Tambunan selaku General Manager HR FajarPaper terkait kegiatan tersebut  menyatakan bahwa FajarPaper dalam merayakan Hari raya Idul Adha  menyerahkan 93 ekor kambing dan 3 ekor sapi yang sudah memiliki surat sehat dari Dokter Hewan Dinas Pertanian, pada tanggal 7-8 Juli 2022 Kamis dan Jumat, terang Jefri D. Tambunan ketika dimintai keterangan pada Sabtu, (16/7/2022). 

Sementara, dalam kegiatan tersebut, Ibu Effi dari Yayasan Al Muthmainnah juga turut mengucapkan , rasa terimakasih kepada 
FajarPaper karena telah berpartisipasi kembali memberikan hewan kurban dalam 
merayakan Hari Raya Idul Adha di Yayasan beliau. 
"Semoga FajarPaper selalu sukses dan tambah banyak rezekinya," katanya lagi. 

Bapak Haji Agus selaku DKM Masjid Agung Nurut Taqwa juga menyampaikan, rasa syukur sedalam-dalamnya atas bantuan hewan qurban dari FajarPaper yang berupa 6 kambing telah diserah terimakan pada Hari Raya Qurban. "Mudah-mudahan amal FajarPaper bisa di terima Allah Subhanahu wa Ta'ala.”
Lanjutnya . 

Lebih lanjut dikatakan, bahwa Bapak AKP Rusbrata SH sebagai Kasubsi Bidbin Siwas dan Seksi Penerimaan Hewan 
Qurban dari Polrestro Bekasi juga mengucapkan apresiasinya kepada pihak FajarPaper ," atas nama Panitia 
qurban Polrestro Bekasi berterima kasih kepada FajarPaper yang selalu turut berpartisipasi dalam kegiatan Hari Raya Idul Adha setiap tahunnya. Semoga hewan qurban yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yg menerimanya.”Aidil Azhari, salah seorang dari tim ESG dari FajarPaper, saat itu juga mengatakan bahwa sebagai perwakilan keluarga besar karyawan FajarPaper, merasa senang bisa ikut terjun langsung membantu pendistribusian hewan qurban , dan merasa bangga terhadap program sosial FajarPaper yang peduli untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, " Program  sosial ini diharapkan tetap berjalan dan semakin berkembang. Baik untuk masyarakat maupun keluarga besar karyawan FajarPaper. 

FajarPaper  yang saat ini mempekerjakan hampir 3.000 karyawan. Dan 30% dari hasil 
produksinya diekspor ke manca negara., senantiasa berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia, melalui berbagai kegiatan CSR perusahaan baik dalam bidang ekonomi, kesehatan, infrastruktur, pendidikan, maupun lingkungan. 

Dan beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan FajarPaper dalam membantu penanganan wabah Covid-19 yang lalu diantaranya adalah mendonasikan 1 unit kendaraan mobile lab PCR kit kepada BNPB, berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Diaspora Indonesia di Singapura dengan mendonasikan 12 Unit Oxygen 
Generator yang tersebar di RSUD di perkotaan sampai ke pelosok daerah. 

Dan mendonasikan hampir 35.000 paket sembako kepada masyarakat melalui berbagai instansi serta berbagai kegiatan donasi lainnya, pungkasnya. (Red/Ay)

Bekasi # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar