Upacara Bendera 17-an Bulan Juli di Lantamal XII

  • Redaksi
  • Senin, 17 Juli 2023 13:57
  • 38 Lihat
  • TNI

Lantamal XII I Media Budaya Indonesia.Com - Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Kolonel Marinir Budiarso, S.E., memimpin jalannya Upacara Bendera 17 Juli 2023 di Mako Lantamal XII, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Senin (17/7/2023).

Dalam kesempatan ini, Wadan Lantamal XII membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyampaikan terima kasih kepada segenap Prajurit TNI dan PNS karena telah menyelesaikan program kerja semester pertama Tahun Anggaran 2023.

Disisi lain, Panglima TNI mengingatkan agar prajutit TNI harus terus hadir untuk berperan aktif sesuai dengan fungsi dan tugas pokoknya yang telah diamanatkan dalan undang-undang. "Menyikapi beragam kondisi dan tantangan di dunia, TNI sebagai alat utama pertahanan negara harus terus hadir untuk berperan aktif sesuai dengan fungsi dan tugas pokoknya yang telah diamanatkan oleh undang-undang," perintah Panglima TNI.

"Sebagai garda terdepan dan benteng terakhir NKRI, TNI harus mampu membantu mengatasi kesulitan dan permasalahan yang dihadapi bangsa dan menjaga tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia," tambah Panglima TNI.

Upacara Bendera 17-an di bulan Juli ini diikuti oleh Pejabat Utama Lantamal XII, Kadis/Kasatker Lantamal XII, para Prajurit dan PNS Lantamal XII dan Peleton Yonmarhanlan XII.
(Dispen Lantamal XII/*AFG)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar