Upacara Bendera 17 Agustus 2022, Empati Untuk Brigadir Yoshua Hutabarat

  • Redaksi
  • Rabu, 17 Agustus 2022 16:30
  • 46 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Pusat l Media Budaya Indonesia - Tim Advokat Penegakan Hukum & Keadilan (Tampak), adakan upacara bendera 17 Agustus 2022, empati untuk Almarhum Brigadir Yoshua Hutabarat, upacara dilaksanakan di halaman gedung YARNATI Jalan Proklamasi No.44 Menteng Jakarta Pusat  pada pukul Jam 10.00 WIB, Rabu (17/8).

Upacara pengibaran bendera merah putih  dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta membacakan Doa buat Almarhum Brigadir Yoshua Hutabarat dan pahlawan - pahlawan kemerdekaan Indonesia, seluruh Advokat Brigadir Yoshua Hutabarat hadir dalam upacara bendera 17 Agustus 2022 dalam mengenang empati untuk Almarhum Brigadir Yoshua Hutabarat.

Martin Simanjuntak, SH  selaku Kuasa hukum perwakilan atas nama keluarga Almarhum Brigadir Yoshua Hutabarat turut hadir beliau menyampaikan agar kasus ini terus dikawal serta minta keadilan dan rekan - rekan media agar terus mengawal kasus ini sampai tuntas di pengadilan jangan sampai barang - barang bukti dihilangkan," tutur beliau.

Perwakilan Advokat Penegakan Hukum & Keadilan (Tampak) Saor Siagian, SH.MH beliau mengatakan Almarhum Brigadir Yoshua Hutabarat butuh keadilan  karena beliau di telepon seorang menteri sampai menangis hati beliau tergugah untuk membantu keadilan terkait kasus Brigadir Yoshua Hutabarat karena hati kemanusiaan agar hukum di tegakan di negeri ini, beliau juga menuturkan yang salah harus dipersalahkan dan di tangkap beliau yakin Ibu PC melakukannya tidak sendiri ada seseorang yang mengintervensi beliau," ujar Saor Siagian.

Kegiatan upacara pengibaran bendera ditutup dengan acara ramah  tamah sesama advokat (Tampak) dan para insan pers. (*NK)

Tampak # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar