Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke - 77 di Polres Metro Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 17 Agustus 2022 23:15
  • 37 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Upacara hari kemerdekaan RI Ke - 77 di halaman Kantor Polres Metro Jakarta Utara, upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo,SIK,M.hum dihadiri 350 personil Polres dan Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Utara pada hari Rabu (17/8). Upacara memperingati HUT RI Ke - 77 dengan Tema " Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". Makna dari tema besar ini adalah merefleksikan nilai - nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika mempersatukan menghadapi tantangan.

Hari ini merupakan hari sejarah untuk kita semua karena tepat 77 tahun yang lalu bangsa Indonesia terbebas dari masa penjajahan, peringatan kemerdekaan pada hari ini mari kita jadikan sebagai perenungan kebangsaan bukan semata - mata tentang pengorbanan para pahlawan tetapi juga menjadi perenungan tentang keadaan bangsa saat ini.

Polri harus mendukung pemerintah dalam melancarkan dan mengamankan program pembangunan nasional guna mewujudkan kesejahteraan dan menaikan citra kepolisian menjadi lebih baik lagi. 

Upacara hari kemerdekaan RI di Polres Metro Jakarta Utara dihadiri oleh jajaran anggota Polres Metro Jakarta Utara dan Pramuka. (Humas Jakut/*Red)

Polres Metro Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar