Polsek Ciomas Amankan 4 Pelaku Tawuran Yang Akibatkan Korbannya Alami Luka Bacok Yang Sempat Viral di Medsos

  • Redaksi
  • Kamis, 17 Agustus 2023 16:38
  • 46 Lihat
  • Kriminal

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Unit Reskrim Polsek Ciomas  Polres Bogor  Polda Jabar, berhasil melakukan penangkapan terhadap 4 orang pelaku  yang diduga terlibat dalam aksi penganiayaan pembacokan menggunakan senjata tajam di jalan raya laladon, desa  laladon, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Diamnkan Pada tanggal 16 Agustus 2023 .

Kaposlek Ciomas Polres Bogor Kompol Iwan Wahyudi S.H.,M.H mengatakan keempat pelaku yang berhasil kita amankan ini berinisial  F, S, RS, dan R. yang mana seluruh pelaku ini sendiri masih berstatus sebagai pelajar dan berusia di bawah 17 tahun (di bawah umur). dalam pengungkapan tersebut juga berhasil kami amankan  barang bukti berupa tiga buah parang dan satu clurit. 

Kejadian yang terjadi pada tanggal 12 Agustus 2023 tersebut, bermula ketika dua kelompok remaja dari berbagai sekolah berbeda berjanjian untuk melakukan aksi tawuran setelah saling tantang di media sosial. Mereka ini bertemu di Jl. Raya Baru Laladon, Ciomas, Bogor dan melalukan aksi tersebut.

Akibat tawuran tersebut, mengakibatkan empat orang menjadi korban, dan salah satu korbannya yang menderita luka serius hingga saat ini  masih dalam perawatan di rumah sakit UMMI Kota Bogor. Saat ini keempat orang pelaku pun sedang menjani pemeiksaan lebih lanjut di Polsek Ciomas Polres Bogor," ungkap Kaposlek Ciomas Polres Bogor Kompol Iwan Wahyudi. (*AFG)

Polsek Ciomas #Polres Bogor #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar