Polsek Cileungsi Berhasil Ungkap Pelaku Penipuan Sepeda Motor

  • Redaksi
  • Kamis, 17 Agustus 2023 16:31
  • 58 Lihat
  • Kriminal

Polres Bogor  I Media Budaya Indonesia.Com - Unit Reskrim Polsek Cileungsi  Polres Bogor  Polda Jabar, berhasil amankan seorang  pelaku penipuan kendaraan roda dua (Sepeda motor) yang terjadi di sebuah bengkel motor di wilayah desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor,Rabu 16 Agustus 2023. (17/8/2023).

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen, SH, SIK, MIK. mengatakan bahwa Kejadian penipuan tersebut bermula ketika sepeda motor milik pelaku berinisial Y (25) ini mengalami mogok. pelaku yang membocengi seorang temannya tersebut pun mendatangi sebuah bengkel. dan sesaat setelah penyebab rusak ditemukan, pelaku meminjam sepeda motor di bengkel tersebut dengan alasan akan mengambil uang untuk membeli suku cadang.

Namun hingga pukul 24.00. WIB pelaku tidak kunjung mengembalikan sepeda motor yang di pinjam, dan saat di hubungi oleh seorang temannya pun tidak aktif.  Yang kemudian kejadian tersebut pun di laporkan kepada pihak kepolisan Polsek Cileungsi Polres Bogor.

Pihak kami yang melakukan  proses penyelidikan terhadap keberadaam pelaku pun berhasil mengamankan pelaku di dekat Rumah Sakit Sismadi, Desa Cileungsi Kota, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Tersangka berikut barang bukti berupa  surat-surat kendaraan pun langsung kita bawa ke Polsek Cileungsi Polres Bogor, guna proses pemeriksaan lebih lanjut," Ungkap Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen. (*NK)

Polsek Cileungsi # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar