Taman Impian Jaya Ancol Untuk Memeriahkan Perayaan HUT RI ke - 79 Gelar Lomba Panjat Pinang buat Pengunjung Ancol

  • Redaksi
  • Sabtu, 17 Agustus 2024 16:27
  • 126 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 79, Taman Impian Jaya Ancol mengadakan perlombaan panjat pinang bagi warga masyarakat yang berkunjung dan berwisata ke Ancol bertempat di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (17/8/2024). 

Sebanyak 51 pohon pinang yang dilombakan terdiri berbagai macam hadiah Sepeda, Kasur, Kipas Angin, Payung, Dispenser, dll. 

Banyak peminat pengunjung sambil berwisata di Ancol untuk mendaftarkan diri  ikut perlombaan pada momen perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 79, lomba panjat pinang masih menjadi idola bagi pengunjung yang datang ke tempat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol. 

Ancol merupakan Icon rekreasi bagi warga masyarakat DKI Jakarta dan dari luar daerah Jakarta. Salah satu pengunjung Rustam (35 th) mengatakan , salah satu pengunjung dari Tangerang yang ikut berlomba panjat pinang " Saya baru kali ini ikut lomba panjat pinang semoga mendapatkan hadiah -hadiahnya menarik sekali," ucapnya. 

Rizal Arkan selaku ketua panitia penyelenggara even dan sponsorsif mengatakan salah satu lomba panjat pinang masih diminati oleh masyarakat dan kami bermitra dengan Taman Impian Jaya Ancol untuk memeriahkan HUT RI ke - 79. Kami mengadakan lomba panjat pinang di area sekitar Ancol dan tempat ini yang dipilih," ujarnya.

(NK)

Taman Impian Jaya Ancol # Pemprov DKI # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar