Raker FKDM Se - Kecamatan Cilincing Jakarta Utara Tahun 2022

  • Redaksi
  • Sabtu, 17 September 2022 15:36
  • 63 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - FKDM Tingkat Kecamatan Cilincing adakan pelepasan peserta " Rapat Kerja " Se - Kecamatan Cilincing di Ruang Pola Kantor Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Kegiatan raker dihadiri Kasubag Kesbangpol Jakarta Utara Yunus Burhan didampingi Sekcam Idham Mugabe, Jumat (16/9).

Perwakilan Ketua FKDM DKI Jakarta M. Ridwan Boim, Perwakilan Ketua FKDM Tingkat Kota Delsinta, Ketua FKDM Kecamatan Cilincing Sudirman, Lurah Kalibaru H. Mulyadi, Lurah Rorotan Fitroh, Polsek dan Koramil Cilincing serta instansi lainnya.

Sudirman yang lebih dikenal Bang Oji mengatakan dalam rangka pelepasan peserta " Rapat Kerja Pengurus FKDM Kecamatan Cilincing dan saya mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan semua yang hadir di acara ini, kita untuk menggalang kesatuan maupun persatuan dalam mewujudkan keamanan serta ketertiban negara RI," ungkapnya.

Selanjutnya Sekertaris FKDM DKI Jakarta M.Ridwan Boim ucapkan kami bangga kepada FKDM Kecamatan Cilincing walaupun tidak ada anggaran dia bisa melakukan kegiatan ini, sangat luar biasa saya juga mengucapkan terima kasih pada rekan - rekan.

Dalam kesempatan itu Kasubag Kesbangpol Jakarta Utara Yunus Burhan kami sangat apresiasi dengan kegiatan rekan - rekan terus terang saja saya baru disini kurang lebih 3 bulan alhamdullilah Jakarta Utara baik - baik saja semoga kedepannya sebagai pemicu yang lebih baik lagi, tutur beliau.

" Saya dari Jakarta Barat pindah kesini di Kesbangpol Jakarta Utara Tahun 2022 sebelumnya jadi Lurah Tahun 2003 - Tahun 2006 jadi Camat Tahun 2013 - Tahun 2015 menjadi Asisten mulai tahun 2015 - Tahun 2022 dan sekarang dipindahkan menjadi Kesbangpol Jakarta Utara yang terakhir,' pungkasnya. (*Ahmad)

FKDM Kecamatan Cilincing#MediabudayaIndonesia#

Komentar

0 Komentar