π™ΊπšŽπš“πšžπšŠπš›πšŠπšŠπš— π™ΏπšŽπš—πšŒπšŠπš” πš‚πš’πš•πšŠπš π™Ώπš’πšŠπš•πšŠ πš†πšŠπš•πš’ π™Ίπš˜πšπšŠ π™ΉπšŠπš”πšŠπš›πšπšŠ πš„πšπšŠπš›πšŠ πšˆπšŠπš—πš π™ΊπšŽ-2

π™ΉπšŠπš”πšŠπš›πšπšŠ πš„πšπšŠπš›πšŠ, π™ΌπšŽπšπš’πšŠ π™±πšžπšπšŠπš’πšŠ π™Έπš—πšπš˜πš—πšŽπšœπš’πšŠ.πšŒπš˜πš– - Kejuaraan pencak silat piala Walikota ke- 2 diadakan di Gedung GOR GRJU Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023).

Dalam kejuaraan ini Ps TTKDH Maung Bodas dan Maung Pesisir mendapatkan Piala medali 7 Emas,  medali Perak 6 dan 3 medali Perunggu.

Abah Ai Sumanta mengucap syukur alhamdulillah didalam kejuaraan ini anak anak dari Ps.TTKDH mampu mengikuti kejuaran prestasi,  dan  semoga adanya iven-iven seperti ini bisa membantu anak- anak kita di dalam pendidikan sekolahnya.

Untuk menambah nilai mata pelajaran dan semoga bisa untuk prestasi di sekolahan, dan yang biasa dengan abah Ai juga berpesan pada panitia kejuaran walikota 2 ini supaya lebih seportif  lagi di dalam menjalankan sebagai juri atau wasit untuk lebih bertanggung jawab.

Mengemban sumpah sebagai juri pertandingan dan wasit pertandingan, kenapa abah Ai bilang seperti ini karna kita sayang pada calon calon atlit yang punya potensi baik mari kita bina dan kembangkan seni budaya pencak silat ini dengan baik," Ucap Ai Sumanta.

Kita mesti bangga dengan seni budaya pencak silat ini milik indonesia yang di wariskan para sepuh sepuh pendahulu kita dulu .kita sebagai generasi penerus pencinta seni budaya pencak silat ini mari kita didik anak anak kita dengan penuh adab dan menghargai seni budaya sendiri ketimbang mencintai budaya luar. 

Kejuaran piala Walikota 2 Jakarta Utara yang di mulai dari tanggal 14.15.16.17.yang sangat melelahkan ini penuh dengan perjuangan anak anak murid Ps TTKDH," Ujarnya.

Mampu mengikutinya tetapi rasa lelah letih ini hilang begitu aja setelah melihat pertandingan anak didik berhasil dan bisa meraih mendali.
Walupun belom menjadi juara umum insa allah kedepannya kami akan lebih giat lagi dan berusaha untuk menjadi yang terbaik, Jakarta 17 September 2023," Tutup Abah Ai Sumanta. (*MBI)

IPSI Jakut # Media Budaya Indonesia.com#Seni dan budaya#

Komentar

0 Komentar