Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Jalin Silaturahmi dengan Warga, Ajak Jaga Kamtibmas Selama Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Selasa, 17 September 2024 11:37
  • 28 Lihat
  • Polri

Jakarta,Media Budaya Indonesia – Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara masyarakat dan pihak Kepolisian, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sahrizal melaksanakan kegiatan sambang ke warga pada Selasa (17/09/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta memberikan himbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama menjelang Pilkada 2024.

Aipda Sahrizal mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif selama masa Pemilihan Kepala Daerah. Selain itu, ia menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap informasi hoax yang beredar di media sosial, mengimbau warga untuk tidak sembarangan membagikan berita yang belum jelas kebenarannya.

"Kami berharap masyarakat segera melaporkan setiap kejadian menonjol yang dapat mengganggu keamanan wilayah. Mari bersama-sama kita ciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung," ujar Aipda Sahrizal.

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara warga dan pihak Kepolisian sehingga potensi gangguan kamtibmas dapat dicegah sejak dini.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar