Parade Hantu Spesial Halloween Hadir di Dufan

  • Redaksi
  • Kamis, 17 Oktober 2024 10:50
  • 37 Lihat
  • Pariwisata

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Jelang Halloween, Dufan Ancol kembali memberikan event spesial yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Khusus pada 20 Oktober 2024, Dufan hadirkan event “Pesta Halloween 90-an” yang akan menghadirkan nuansa horor khas halloween yang bikin merinding dan yang paling seru di Jakarta, Kamis (17/10/2024). 

Rangkaian acara spesial ini dimulai dengan pertunjukkan Mummy Mysteries Return yang merupakan kabaret ilusi petualangan misteri di dalam sebuah piramida. Penonton akan menyaksikan beberapa keajaiban trik sulap yang dimainkan oleh pesulap Rocky Oktori. Pertunjukkan ini bisa disaksikan di area indoor Dufan setiap pukul 13.00 WIB hingga akhir Oktober 2024.

Dufan juga akan menghadirkan Parade Cosplay Halloween mulai pukul 18.30 WIB. Pada parade ini, pengunjung akan disuguhkan dengan puluhan cosplayer hantu-hantu yang dikenal masyarakat seperti Frankenstein, vampire serta banyak hantu lainnya.

Pengunjung yang datang dengan mengenakan kostum halloween juga bisa ikut serta di parade ini. Bahkan Dufan akan meminjamkan kostum dan menyediakan face painting secara gratis bagi pengunjung yang ingin ikut serta memeriahkan parade spesial halloween ini. Parade akan berakhir di area Turangga-rangga yang kemudian akan dilanjutkan dengan penampilan live music yang akan menghibur seluruh pengunjung.

Perayaan akan menjadi lebih spesial karena di tanggal 20 Oktober 2024 Dufan akan menerapkan harga tiket spesial dengan kuota terbatas. Dengan ini, maka pengunjung akan bisa merasakan naik wahana dengan lebih nyaman serta mendapatkan pengalaman perayaan Halloween yang tidak terlupakan. Informasi dan pembelian tiket bisa mengunjungi www.ancol.com.

(NK)

Taman Impian Jaya Ancol# Pemkot Jakarta Utara# Pemprov DKI Jakarta# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar