DPC IWS DEBOCI Raih Penghargaan Juara Umum MTQ Tingkat Nasional

  • Redaksi
  • Rabu, 19 Januari 2022 01:15
  • 14 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Budaya Indonesia - DPC IWS DEBOCI (Ikatan Warga Saking Bakar Depok Bogor Cibinong). Raih penghargaan juara umum MTQ antar DPC - DPC IWS  Se - Indonesia yang diselenggarakan oleh Bidang Dikda DPP IWS secara virtual. 

Pada tanggal 1-2 Januari 2022
bidang lomba yang dilombakan, Qira'at, Tartil, Qira'at mujawad, Hifzkil Qur'an, Azan, Pidato, Kaligrafi, Poster Islam, Vlog video sirah Nabi dan Khutbah Jumaat  tingkat Anak - anak, Remaja dan Dewasa. 

Penyerahan penghargaan Piala bergilir dari DPP IWS diserahkan dari Ketua Panitia Yudi Hari kepada  Ketua DPC IWS DEBOCI Syah rizal Habib pada hari Senin (17/01/2022).

Penghargaan yang diraih tidak lepas dari dukungan warga dan dukungan Pengurus DPC DEBOCI, tanpa dukungan warga dan Pengurus semua itu tidak akan bisa diraih," ungkap Syah rizal Habib. 

Dalam sambutannya Ketua Panitia Bpk Yudi Harzi  beliau juga mewakili sambutan dari Ketua Bidang Dikda DPP M. ilham yang berhalangan hadir mengucapkan " Selamat Kepada DPC IWS DEBOCI atas penghargaan yang telah diraih. Semoga hadiah yg didapat membawa berkah dan bisa dipertahankan". Selain itu dia berharap penghargaan yang diraih DPC DEBOCI semakin memicu dan bertambahnya peserta lomba pada perlombaan yang  akan datang. 


Sementara itu selain dari Panitia Jugrizal selaku Sekretaris  Panitia dan Bu Helmita juga hadir Perwakilan dari Dewan Juri ustazah Desmaliza dan Ustazah Nelfaliza selama perlombaan terjalin kerjasama yang baik dengan panitia. ( Devi Alvera )

Komentar

0 Komentar