Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran Bersama PJU Polda Metro Jaya Laksanakan Kegiatan Olahraga Senam dan Sepak Bola

  • Redaksi
  • Jumat, 18 Maret 2022 14:28
  • 7 Lihat
  • Olahraga

Jakarta l Budaya Indonesia - Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. bersama PJU Polda Metro Jaya laksanakan kegiatan olahraga senam dan sepakbola.Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan.(17/03/22).

Kegiatan olahraga senam dan sepakbola untuk semata-mata diciptakan untuk memberikan kemudahan dan semangat bagi personil polri untuk selalu senam dan bergerak.

Kenapa Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, Memilih olahraga senam dan sepakbola karena untuk gerakan senam dan sepakbola adalah salah satu olahraga yang sangat populer. 

Dengan gerakan ini, kita dapat meningkatkan imunitas di prajurit polri apa lagi di masa pandemi covid-19 menuju ke endemik.

Senam dan sepakbola dianggap bisa dengan mudah diterima oleh semua lapisan masyarakat terutama di tubuh polri khususnya. (Roslinda K)

Komentar

0 Komentar