200 Nasi Kotak Dibagikan Ke Warga Kampung Bahari Tanjung Priok

  • Redaksi
  • Jumat, 18 Maret 2022 13:26
  • 55 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  – Dua ratus nasi kotak dibagikan kepada warga Kampung Bahari, Kelurahan Tanjung Priok, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (18/3). Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi kepada warga pasca penggerebekan peredaran gelap narkoba pekan lalu.

“Hari ini kami dari Tiga Pilar (Pemerintah, TNI, dan Polri) membagikan nasi kotak yang merupakan suatu gerakan Jumat Berkah,” kata Lurah Tanjung Priok, Teguh Subroto saat ditemui di lingkungan Rukun Warga (RW) 07 Kelurahan Tanjung Priok, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (18/3).

Dijelaskannya, gerakan Jumat Berkah ini merupakan ajang silaturahmi kepada warga pasca penggerebekan peredaran narkoba pada Rabu (9/3) lalu. Gerakan ini diharapkan melahirkan suatu kedekatan lebih mendalam terhadap warga sehingga semakin meniadakan kembalinya peredaran narkoba di kampung tersebut.

“Upaya menghilangkan peredaran narkoba di Kampung Bahari merupakan tugas kita bersama, jadi kita berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat agar peredaran narkoba di sini tidak ada lagi,” jelasnya.

Tak hanya itu, Majelis Taklim Tengah Rel (Master) turut dihadirkan di kampung tersebut. Majelis ini dihadirkan sebagai upaya meningkatkan keimanan masyarakat sehingga tidak mudah terjerumus dalam lembah hitam peredaran narkoba.

“Master ini sudah kami gelar sehari setelah penggerebekan narkoba, tepatnya pada Kamis (10/3), Senin (14/3), dan malam tadi, Kamis (17/3). Pengajiannya kami mulai Ba’da Isya,” tutupnya. ( Red )

Komentar

0 Komentar