Muhammad Burhani SH Founder Sosial Bisnis Center, Sukses Menggelar Pasar Malam Bazar Ramadhan di Pakansari, Pilihan Alternatif Warga Cibinong Mencari Kebutuhan Lebaran

  • Redaksi
  • Selasa, 18 April 2023 22:46
  • 72 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bogor I Media Budaya Indonesia.Com – Dibuka sejak tanggal 7 April lalu, dan merupakan hasil sinergi dari lintas Ormas, pasar malam Bazar Ramadhan di Area lingkungan GOR Pakansari Cibinong mendapat sambutan positif bagi warga.

Menghadirkan kolaborasi hiburan (panggung) dengan berbagai wahana bermain anak, serta dilengkapi dengan berbagai stand para pedagang (baik berbagai jenis kuliner dadakan dan segala jenis pakaian) menjadi magnet menarik minat pengunjung. Selasa (18 April 2023)

Muhamad Burhani SH
Founder SOSIAL BISNIS CENTER satu inovasi yang dihadirkan panitia penyelenggara pasar malam Bazar Ramadhan Pakansari untuk membantu masyarakat Cibinong, untuk kebutuhan lebaran hari raya Idul Fitri 

Kegiatan bazar ramadhan di malam hari, meskipun sempat diguyur hujan, tidak menyurutkan niat pengunjung yang tampak didominasi diramaikan oleh para pengunjung dengan membawa serta keluarga. 

“Saya datang bersama anak isteri pak, sengaja ke Bazar Ramadhan ini selain ingin memanjakan anak dengan berbagai wahana permainan yang ada disini, sekalian ingin berbelanja untuk pakaian lebaran nanti. Karena disini harganya lumayan lebih terjangkau, dan kalau kata isteri kualitasnya juga tak kalah dengan yang ada di Mall,” ujar Fajrin, pengunjung dari Kelurahan Tengah Cibinong yang mengajak serta keluarganya saat diwawancarai media ini di lokasi.

Sambutan positif juga disampaikan oleh salah satu pedagang (pakaian) yang menjajakan daganganya dengan stand tenda yang disediakan panitia.
“Allhamdulilah pak, adanya Bazar Ramdhan ini cukup membantu UMKM seperti kami dalam menjalankan usaha kami. Berbagai inovasi yang dihadirkan dengan adanya panggung hiburan, arena bermain anak dan lahan parkir kendaraan yang menunjang memberi nilai lebih dari Bazar Ramadhan Pakansari ini,” kata Dadang, salah satu pedagang pakaian.

“Muhamad Burhani SH
Founder Sosial Bisnis Center , Semoga setelah ini, panitia tetap membuka peluang kepada UMKM seperti kami untuk mendapat lokasi yang relatif mendukung untuk bisa berjualan. Terimakasih bagi setiap pihak yang telah ikut mensukseskan Bazar Ramdhan Pakansari ini,” harap dia.

Masih dilokasi, media ini berhasil mewawancarai salah satu perwakilan lintas ormas, Ketua M Yunus Selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Cibinong. Ikut menjaga kondusifitas dan kelancaran dari Bazar sejak malam pertama pembukaan, ketua Yunus juga menyebut, Bazar Ramadhan Pakansari, selain untuk memanjakan pengunjung, namun juga menjadi ajang kumpul dan silaturahmi lintas ormas di wilayah Kecamatan Cibinong.

“  Muhamad Burhani SH
Founder Sosial Bisnis Center juga mengapresiasikan sekali adanya Pasar Bazar Ramadhan Pakansari ini. Selain untuk memberikan alternatif lokasi berbelanja dan menghibur putera-puterinya dengan berbagai pilihan wahana bermain anak yang ada, namun dapat sekalian menjadi ajang kumpul dan silaturakhim bagi kami dan rekan-rekan dari setiap lintas ormas yang ada di wilaayah Kecamatan Cibinong ini,” ucap Bapak Burhan,. 

Mewakili panitia penyelenggara Bazar Ramadhan Pakansari, Abah Eka juga memastikan Pasar malam ini telah memiliki ijin resmi dari pihak Pemkab, Polres dan Pol PP Kabupaten Bogor.

“ Ketua Yunus Selaku Koordinator di Bazar ramadhan sudah berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten Bogor polres Bogor pol PP dan LSM yang berada di kabupaten Bogor. Dengan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak dan didukung penuh dengan kebersamaan rekan-rekan lintas ormas yang standby setiap hari, insyallah pasar malam ini bisa berjalan kondusif dan lancar sampai nanti penutupan nya,” tutupnya.  (HS)

 

Pemkot Bogor #Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar