Polres Jakut Musnahkan Ribuan Botol Minuman Keras

  • Redaksi
  • Selasa, 18 April 2023 11:43
  • 49 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Personil gabungan memusnahkan ribuan botol minuman keras dengan cara digilas di halaman Polres Jakarta Utara.Senin (17/4/2023)

Pihak kepolisian mengawali pemusnahan minuman keras ini dengan Apel Gelar Ketupat Jaya 2023.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wiraga Dimas Tama memimpin pemusnahan minuman keras sebanyak 5.341 botol minuman keras berbagai merek itu menggunakan alat berat.Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara Iyan Sopian Hadi ikut menghadiri pemusnahan minuman keras,dan dihadiri personil gabungan di Jakarta Utara.

Proses pemusnahan ribuan botol minuman keras beralkohol tinggi dari berbagai jenis dan merek dihamparkan di lapangan polres jakarta utara dengan alat gilas.

Selesai apel jajaran Polres Metro Jakarta Utara langsung menuju ke lapangan untuk memulai pemusnahan miras.

"Wiraga mengatakan ada 5.341 botol minuman keras yang dimusnahkan,ini merupakan hasil sitaan dari Operasi Ketupat Jaya 2023 pada tanggal 8 sampai 14 April 2023.

Minuman keras ini didapatkan dari operasi kami dan pihak terkait selama bulan suci Ramadhan," Ucap Wiraga.

Pemusnahan miras ini untuk memberikan penegasan bahwa Polres Metro Jakarta Utara bersikap tegas terhadap pihak - pihak yang masih menjualnya disaat bulan suci Ramadhan.

"Apalagi minuman keras ini kerap kali dikonsumsi untuk kejahatan sebelum melancarkan aksinya, selain minuman keras polisi juga menyita 500 butir pil Trihexy phenidyl,  2 .293 butir pil tramadol dan 2.830 butir eksimer dari para pengedar, Serta ada juga lima bilah celurit yang disita dari pelaku tawuran turut dimusnahkan dalam kegiatan sore tadi ."

Kami berharap dengan ada dilakukannya operasi rutin dan pemusnahan ini Jakarta Utara bisa bersih dari pengedaran miras dan obat - obatan terlarang,"Tutup Wiraga.(NK)

Polda Metro Jaya #Polres Jakut # Pemkot Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar