Sinergi TNI/POLRI di Pulau Harapan: Sosialisasi Anti-Narkoba dan Rekrutmen Anggota Remaja

  • Redaksi
  • Kamis, 18 April 2024 14:34
  • 158 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Aipda Sidik dari Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polres Kepulauan Seribu, bersama dengan Babinsa setempat, melaksanakan kegiatan sambang ke anak remaja di Pulau Harapan pada Kamis (18/04/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba, serta memotivasi mereka untuk mempertimbangkan menjadi anggota TNI atau Polri.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Sidik dan timnya turut menyampaikan informasi penting mengenai bahaya narkoba dan dampak negatifnya bagi individu serta masyarakat. Mereka juga menggarisbawahi pentingnya menjauhi perilaku kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan.

Sinergitas antara TNI dan Polri dalam upaya pencegahan dan penanggulangan masalah sosial seperti narkoba menjadi fokus utama dalam kegiatan ini. Dalam suasana yang penuh interaktif, remaja Pulau Harapan didorong untuk memahami peran serta tanggung jawab mereka dalam menjaga lingkungan dari pengaruh negatif.

Selain memberikan pemahaman akan bahaya narkoba, para petugas juga memberikan motivasi kepada remaja untuk mempertimbangkan karier sebagai anggota TNI atau Polri. Mereka menjelaskan nilai-nilai positif yang dapat diperoleh, termasuk kesempatan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan membangun karier yang stabil dan bermakna.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga muda Pulau Harapan, yang menunjukkan antusiasme tinggi dalam memperoleh pengetahuan baru dan mempertimbangkan pilihan masa depan yang lebih baik. Semangat sinergi antara TNI dan Polri diharapkan terus menginspirasi generasi muda untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menghindari bahaya narkoba yang merusak.

(Darma)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar