Anak Yatim Asuhan YAZID Bersuka Ria di Ohana Waterpak Bentuk Kepedulian Terhadap Mereka

 

Kota Bekasi  l Budaya Indonesia - Yayasan Azka Gading Indonesia (YAZID), Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim binaannya, mengajak 50 anak yatim bermain di Wisata Air Ohana Waterpark.
Di Jl. Wibawa Mukti 11 Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Selasa (17/2).
 

Ketua YAZID Ustad Rosidi, mengatakan kegiatan dengan tema "Yazid Gelar Halal bihalal di Liburan Ceria bersama anak yatim di Ohana Waterpark" merupakan program  rutin tiap tahunnya yang dilakukan oleh Yazid di luar bantuan sosial pemberian santunan yang dilaksanakan setiap bulannya,"ujarnya saat di wawancarai wartawan Media Budaya Indonesia.

"Terimakasih Kepada teman-teman, sahabat donatur dan manajemen ohana waterpark atas dukungan dan suportnya sehingga bisa terlaksana acara hari ini yaitu untuk menghibur adik-adik yatim semuanya," kata ustad Rosidi. 

Selain itu, Ketua Yazid berharap Kegiatan ceria bersama adik yatim ini, sebagai bentuk edukasi dan semoga bermanfaat untuk kita semua," terangnya.

Ustad rosidi menambahakan, kegiatan ceria bersama adik yatim, dirangkai dengan pemberian santunan berupa paket sembako dan sedikit uang jajan sebagai bentuk kepedulian kita, kegiatan membahagiakan anak yatim ini akan di gelar secara rutin," terangnya.

Manajemen Marketing Ohana waterpark , yang biasa di sapa bang Rusman menyebutkan, "kami bersyukur sekali atas kedatangan tamu anak-anak yatim, sangat berkesan dan bagi kami ini adalah ibadah bagi kita semua, untuk semua fasilitas kami berikan keleluasaan seluas-luasnya untuk kebahagiaan anak-anak yatim dan jangan lupa kita tetap memperhatikan sisi keamanannya, untuk selalu bisa didampingi oleh pendampingnya," ungkapnya.

Disinggung mengenai kedepannya seperti apa ohana waterpark dengan Yazid, apakah? Ada bentuk kerjasama yang akan dilakukan, Rusman mengatakan,"pasti kami akan membahas lagi dengan manajemen, sudah pasti ohana sangat membutuhkan pengunjung yang banyak dan juga kami tidak melupakan juga sisi sosial seperti membantu anak yatim, jadi akan kami bicarakan lagi kedepan," katanya.

Sementara itu ditempat acara yang sama, kami dari awak media Budaya Indonesia  mewawancarai  donatur tetap ibu Hanum Tizan turut hadir mendampingi adik-adik yatim untuk berenang, dalam kesempatan tersebut kepada media mengatakan, "Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi kebahagiaan dengan adik yatim, barang siapa yang memperhatikan anak yatim maka surga baginya di kelak nanti, jelas Hanum.

"Ini dilakukan sebagai bentuk syukur dan kepedulian kami  kepada adik yatim semuanya, kepada sahabat donatur yang lain jangan pernah takut berkurang harta, karena kita memberikan buat adik yatim, tetapi terus akan bertambah," kata donatur tetap.

Ustad rosidi mengucapkan "terimakasih kepada donatur yang selalu  setia memberikan amanah dan kepercayaan kepada yazid, semoga menjadi ladang amal ibadah kita.
(Dok/allex)

Bekasi # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar