Polsek Koja Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Sembelih Hewan Kurban 6 Ekor Sapi dan Kambing 20 Ekor Dibagikan kepada Warga Masyarakat Sekitar Wilayah Koja

  • Redaksi
  • Selasa, 18 Juni 2024 15:43
  • 115 Lihat
  • Polri

JAKARTA UTARA, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara mengadakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 20 ekor kambing,  diantaranya adalah bantuan dari 
Bapak Kapolda Metro Jaya.Dari 6 ekor  sapi tersebut dua kita sudah distribusikan ke Masjid di sekitaran Bojas , dari  20 ekor kambing dan 6 ekor sapi  kita udah distribusikan ke Yayasan dan warga. Penyembelihan hewan kurban kita laksanakan hari ini di Jl. Bhayangkara Nomor 1 kelurahan Tugu kecamatan Koja Jakarta Utara, Selasa( 18/06/ 2024).

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni sebagai panitia Idul Adha menjelaskan, Polsek Koja menyembelih 4 ekor sapi 14 ekor kambing dan 4 sapi dan 16 kambing didapat 400 bungkus yang kami distribusikan kepada internal anggota sendiri Kopdar khamtibmas, Yayasan - Yayasan dan warga di sekitar Polsek Koja jadi totalnya ada 400 bungkus yang masing-masing berisi 2 kg daging dan 3 kg daging baik sapi maupun kambing sama ada yang isinya 2 kg ada yang isi 3 kg," terangnya. 

Pada saat pembagian daging kurban sendiri langsung oleh Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni, didampingi Wakapolsek AKP  Pesta Hasiholan Siahaan, dan  Kanit Binmas AKP Slamet Rajidman.

Menurut Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni menjelaskan bahwa makna dari Idul Adha kali ini Idul Adha kali ini memberi makna bahwa semangat pengorbanan dari POLRI terutama kami anggota Polsek Koja pengorbanan secara harfiah" ucapnya.

"Dan kami memberikan pelayanan yang prima Presisi kepada warga masyarakat Koja dalam hal penegakan hukum dan pembinaan konflik emas apabila kita berkorban ikhlas sebuah korban pikiran tenaga dan juga berkorban yang lainnya tentu dari kecamatan Koja ini kita harapkan aman dan kondusif katanya" Syahroni.

Karena kami masing-masing anggota udah memiliki jiwa pengorbanan yang tinggi sesuai dengan semangat idul Adha yaitu berkorban untuk menjaga keimanannya dan juga berkorban untuk membangun situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Koja dan kami dari Polsek Koja.

Syahroni juga mengharapkan kerjasama yang baik daripada seluruh lapisan masyarakat baik 3 pilar maupun warga masyarakat lainnya supaya sama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif di wilayah kecamatan Koja sini yang sudah aman ini ke depan apalagi kita akan menghadapi Pilkada secara serentak," tambahnya.

Ia berharap juga, semoga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada ini berjalan dengan baik Agustus sudah mulai pendaftaran udah gitu Oktober pelantikan presiden dan wakil presiden dan November akan ada pilkadanya sehingga kita harapkan di bulan-bulan tersebut dan seterusnya masyarakat Koja bersama kami dari Polsek Koja dan tiga pilar tentunya sama-sama kita bisa menjaga situasi yang sudah aman dan kondusif di wilayah Koja," pungkasnya.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar