Walikota Jakarta Utara Hadiri Acara Perayaan HUT Ke - Gaseo Pademangan

  • Redaksi
  • Senin, 18 Juli 2022 09:27
  • 48 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghadiri acara perayaan HUT ke-4 Gabungan Sepeda Onthel (GASEO) sekaligus santunan anak yatim piatu di Basecamp GASEO Kampung Ampera RW 09 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Minggu (17/7). 

"Selamat milad ke-4 untuk komunitas GASEO Pademangan. Sepeda ini bukan hanya sebagai alat untuk mempererat tali silaturahmi tapi juga untuk berbuat kebaikan seperti beramal melalui bakti sosial," ungkap Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Camat Pademangan, Didit Mulyadi, dan jajaran terkait. 

Ia pun mengapresiasi anggota komunitas GASEO yang tetap menjaga dan melestarikan penggunaan sepeda onthel di wilayah Jakarta Utara. "Sepeda onthel ini memiliki keunikan dan bahannya tergolong kuat. Adanya komunitas bersepeda akan menguatkan persaudaraan dan bisa menjadi keluarga besar yang terikat hatinya. Kita akan terus kampanyekan olahraga bersepeda untuk membirukan langit Jakarta," terang Ali. 

Hadirnya Walikota dan jajaran terkait di Basecamp GASEO Pademangan memberikan semangat baru bagi anggota GASEO untuk terus mencintai olahraga bersepeda. "Saat ini, GASEO memiliki 20 anggota dan berkat keguyuban, kita bisa berbagi terhadap sesama dengan memberikan santunan anak yatim piatu. Setiap hari minggu kita rutin gowes untuk berolahraga dan silaturahmi," ujar Ketua GASEO, Sudarno. (*NK)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar