Pelantikan PC Persis Se - Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Senin, 18 Juli 2022 09:30
  • 39 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Persatuan Islam (PERSIS) se-Jakarta Utara masa jihad 2022-2026 berlangsung dengan khidmat dan bertempat di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Minggu (17/7). 

Acara pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi dan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri. 

"Selamat bertugas kepada PC PERSIS se-Jakarta Utara yang baru dilantik. Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan kedepannya bisa bersinergi untuk menjadikan Jakarta Utara yang terdepan," tutur Ali Maulana Hakim. 

Berbagai program kerja yang dirancang diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat Jakarta Utara. "Jadikan anak utara sebagai satu penggerak atau agen perubahan yang bisa ikut membangun kotanya sendiri. Satukan ide dan konsep untuk mewujudkan Islam rahmatan lil'alamin," harapnya.(*NK)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar