Polsek Pademangan Ngopi Kamtibmas Bersama Warga di Kantor RW 08 Kelurahan Pademangan Timur

  • Redaksi
  • Kamis, 18 Juli 2024 13:18
  • 127 Lihat
  • Polri

Jakarta,  Media Budaya Indonesia.Com - Kapolsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara Kompol Binsar Hatorangan Sianturi,SH, SIK, M.Si, Ngopi Kamtibmas  bersama warga di kantor RW 08 kelurahan Pademangan Timur kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Rabu (17/7/2024).

Turut hadir dalam kegiatan Ngopi Kamtibmas dihadiri unsur tiga pilar dan seluruh warga RW 08 kelurahan Pademangan Timur.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi memberikan sambutan, yang saya hormati Bapak Lurah Pademangan Timur, Wakapolsek Pademangan, Kanit Samapta, Babinsa kelurahan Pademangan Timur, Satpol PP, Ketua RW 08 berserta pengurus dan warga RW 08 bapak ibu sekalian yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Saya mengucapkan terima kasih ada kegiatan pertemuan Ngopi bareng malam ini di wilayah kelurahan Pademangan Timur," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan warga RW 08 dan partisipasi terkait dengan kegiatan ngopi kamtibmas Polres Metro Jakarta Utara.

Kegiatan ini kita laksanakan untuk menambah tali silaturahmi dan ingin mendengarkan langsung permasalahan dan aspirasi yang ada di wilayah RW 08 ini," paparnya.

Ketua RW 08 kelurahan Pademangan Timur Gilang Hadi Prasetio tidak lupa memberikan sambutan, yang saya hormati Bapak Kapolsek Pademangan, Bapak Lurah Pademangan Timur, Bapak Wakapolsek Pademangan, Bapak Kanit Binmas, Kanit Patroli Babinsa kelurahan Pademangan Barat, Satpol PP, beserta pengurus dan warga RW 08 bapak ibu sekalian yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Saya merasa senang dengan adanya kegiatan pertemuan Ngopi Bareng malam ini di wilayah RW 08 Kelurahan Pademangan Timur, dan kami berserta warga kami bisa langsung bertatap muka dengan pihak kepolisian dari Polsek Pademangan," urainya.

Dan saya sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian yang selalu membantu warga kami dari berbagai macam problem terutama tawuran warga.Sekali lagi saya ucapkan terimakasih," tambahnya.

Tanggapan salah satu warga RW 08 beberapa kejadian dan masalah tawuran dan kenakalan remaja dilingkungan RW 08. Minimnya lampu penerangan Jalan di pangkalan mikrolet M 39,  dimana sering untuk tempat nongkrong dan mabuk - mabukan.

Untuk kegiatan patroli warga minta di tingkatkan terutama kehadirannya malam ini," tanya salah satu warga RW 08.

Kapolsek Pademangan memberikan penyampaian problem solving, untuk masalah tawuran dan kenakalan remaja tentu peran penting dari semua elemen masyarakat dan orang tua dalam melakukan pengawasan terhadap anak.Polisi selalu melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif dan polisi sudah maksimal melakukan patroli dan sambang dari fungsi binmas dengan bekerja sama dengan sekolah - sekolah. Untuk minimnya lampu penerangan jalan di pangkalan mikrolet M 39 dimana sering untuk tempat nongkrong dan mabuk - mabukan, dari pihak kelurahan Pademangan Timur akan segera melakukan perbaikan lampu penerangan," jelasnya.

Dan kami dari pihak kepolisian tentunya akan melakukan patroli dari pakaian terbuka maupun tertutup dan apa bila warga menemukan sesuatu problem di manapun, segera hubungi binmas maupun polisi terdekat," pungkasnya.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas dilanjutkan foto bersama dengan warga dan ramah tamah,   kegiatan ini aman dan kondusif.

(NK)

Polsek Pademangan # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar