Polsek Bekasi Selatan Hadiri Apel Gabungan 3 Pilar dan Rapat Sinergitas Tingkat Kecamatan

  • Redaksi
  • Kamis, 18 Juli 2024 11:42
  • 100 Lihat
  • Polri

Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri akan selalu hadir dalam berbagai kesempatan di tengah-tengah masyarakat.

Panit I Binmas Polsek Bekasi Selatan mewakili Kapolsek Bekasi Selatan menghadiri kegiatan Apel Gabungan 3 Pilar dan Rapat Sinergitas tingkat Kecamatan Bekasi Selatan di gedung PGRI kelurahan Jakasetia kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (17/7/2024).

Kegiatan apel gabungan 3 Pilar dan rapat sinergitas tersebut dipimpin oleh Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, dihadiri Sekcam Bekasi Selatan H. Isnaini, Lurah sekecamatan Bekasi Selatan dan para peserta apel gabungan dan rapat sinergitas 3 Pilar.

Adapun sambutan dari Camat Bekasi Selatan mengucapkan terimakasih kepada peserta apel gabungan dan rapat sinergitas yang telah hadir dan diharapkan kolaborasi 3 Pilar ini akan terus berjalan dengan solid dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik  bagi warga masyarakat Bekasi Selatan terlebih dalam menghadapi masa Pilkada 2024.

Sementara itu, Panit I Binmas menyampaikan himbauan terkait situasi kamtibmas di wilayah Bekasi Selatan dan peran sinergitas 3 Pilar sangatlah penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(MBI)

Polsek Bekasi Selatan # Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar