Turnamen Bola Voli Danlanal Bintan Cup 1 Tahun 2023 Resmi Ditutup, Tim Lume Nursery Sebagai Juara

  • Redaksi
  • Jumat, 18 Agustus 2023 07:14
  • 10 Lihat
  • Olahraga

TNI AL, Bintan I Media Budaya Indonesia.Com - Turnamen Bola Voli Danlanal Bintan Cup Ke-1 tahun 2023 resmi ditutup oleh Komandan TNI AL Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., di Lapangan Bola Voli Hang Tuah Lanal Bintan, Kamis (17/08/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia yang dimulai dari tanggal 10 sampai 17 Agustus 2023 diikuti 8 tim dari Kabupaten Bintan.

Dalam pertandingan tersebut, 4 tim yang memenangkan turnamen diantaranya Juara 4 (empat) Tim Azis Herbal VC dengan uang pembinaan Rp. 500.000, Juara 3 (tiga) Tim Astaguna dengan uang pembinaan Rp. 1,5 jt , Juara 2 (dua) Tim Bos 303 dengan uang pembinaan Rp. 3 jt  serta juara 1 (pertama) Lome Nursery dengan uang pembinaan Rp. 5 jt dan Tropi Piala Bergilir Danlanal Bintan Cup.

Hadir dalam penutupan Turnamen Bola Voli Danlanal Bintan Cup Ke-1 tahun 2023, Bupati Kabupaten Bintan diwakili Kabid Dispora Mustari, Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (P) Basuki Tri Usudo diwakili Lettu Laut (T) Didik Yulianto, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., Danlanud RHF diwakili Ka Intel Lanud RHF Kapten Sus Surata, Kasatpol Air Polres Bintan Iptu Sarianto, Kapolres Bintan Diwakili Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, S.H., Perwakilan PT. BIIE Yogi, Kabid Oembinaan dan Prestasi PBVSI Bintan Mudiyanto, Wakil Ketua Umum I KONI Bintan Hendro Prayitno, Bidang Perencanaan dan Anggaran KONI Bintan Zulkarnaen, Paspotmar Lanal Bintan Mayor Mar Yudha Bakti (Ketua Panitia), seluruh Pama, Bintara, Tamtama, ASN Lanal Bintan, Tim Bola Voli Aziz Herbal, Astaguna, Bos 303, Lome Nursery, Ketua RW Taman Surya Adi Fadli dan Para Penonton Bola Voli Danlanal Bintan Cup.

Dalam sambutanya, Komandan Lanal Bintan menyampaikan bahwa kita telah menyaksikan sebuah peringatan yang luar biasa dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan aindonesia. Pertandingan bola voli yang telah berlangsung dengan baik merupakan suatu bukti semangat persatuan dan semangat juang yang mengalir dalam diri setiap peserta, penonton dan seluruh elemen yang terlibat.

Lebih lanjut, pertandingan ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan perwujudan dari semangat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita. Seperti dalam pertandingan ini, kemerdekaan tidak datang dengan mudah, tetapi melalui kerja keras, tekad, dan kebersamaan.

Melalui olahraga ini, kita juga belajar tentang arti penting bekerjasama sebagai tim. Seperti tim bola voli yang solid, kita sebagai masyarakat Indonesia harus saling mendukung, berkolaborasi, dan menghormati satu sama lain demi kemajuan bangsa. Semangat sportivitas dan fair play yang telah ditunjukkan oleh para pemain dan tim selama pertandingan ini sejalan dengan semangat yang kita butuhkan dalam membangun negara yang lebih baik.

Saya ingin mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta, pelatih, panitia dan semua pihak yang telah berperan serta dalam kesuksesan acara ini. Semua usaha dan dedikasi yang telah diberikan tidak hanya memberikan hiburan bagi kita semua, tetapi juga mengingatkan kita tentang pentingnya mempertahankan nilai-nilai luhur dalam meraih kemerdekaan sejati.

Dalam setiap tantangan yang kita hadapi, mari kita ingat semangat perjuangan dan pengorbanan yang telah membawa kita menjadi bangsa yang merdeka. Mari kita terus bekerja bersama, menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan, untuk membangun Indonesia yang lebih baik dan lebih kuat.

"Akhir kata, mari kita jaga semangat sportivitas dan semangat persatuan ini dalam setiap langkah kita ke depan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya peringatan hari kemerdekaan ini. Semoga semangat persatuan dan semangat juang yang telah ditunjukkan dalam pertandingan ini tetap membimbing langkah-langkah kita menuju masa depan yang gemilang," pungkasnya.
(Pen Lanal Bintan/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar