POLSEK CILEUNGSI BERSAMA INSTANSI TERKAIT CEK OLAH TKP TERKAIT PENEMUAN ORANG DIDUGA BUNUH DIRI

  • Redaksi
  • Minggu, 18 Agustus 2024 12:13
  • 100 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR, Media Budaya Indonesia.Com - Sabtu, tanggal 17 Agustus 2024 jam 17:30 wib Polsek Cileungsi mendapatkan laporan terkait ditemukannya orang dalam keadaan tergantung di dalam tempat cat kursi ukir dan lemari, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, diduga korban bunuh diri dengan cara menggantungkan diri nya di seutas tali.

 

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra,.ST,.SIK,.MH menjelaskan bahwa Pada Hari Sabtu, tanggal 17 Agustus 2024 jam 17:30 wib di dalam tempat cat kursi ukir dan lemari  Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, diketahui dimana ditemukannya korban dalam keadaan tergantung diketahui identitas korban tersebut nama A BUDI W.

 

Dari keterangan para saksi, awal mula kejadian berdasarkan keterangan saksi sdr CHAERUL  menerangkan bahwa Pada Hari Sabtu, tanggal 17 Agustus 2024 jam 17:30 wib istri korban  meminta tolong kepada Sdr.  CHAERUL untuk mengecek ke tempat bekerja suaminya, kemudian Sdr.  CHAERUL  mengecek ke tempat kerja suaminya dan setelah di lokasi tempat bekerja diketahui suaminya dalam keadaan gantung diri, dengan adanya kejadian tersebut sdr. CHAERUL segera memberitahu istrinya yang sudah dalam perjalanan menuju ke malang dan sdr. CHAERUL  memberitahu kepada adik ipar korban bernama sdri. DWITA, kemudian sdri. DWITA datang ke tempat kejadian, dengan adanya kejadian tersebut korban sdr. A BUDI W dibawa ke RUMAH SAKIT BHAYANGKARA TK.I R. SAID SUKANTO di Jl. Rs. Polri Kramat Jati Kode Pos 13510, Jakarta Timur - DKI Jakarta guna untuk dilakukan pemeriksaan.

Identitas lengkap korban yaitu Nama : A BUDI W, Tempat tanggal laki laki islam, pekerjaan karyawan swasta, status kawin, alamat  Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor 

Para Saksi - saksi yang sudah dimintain keterangan pihak Kepolisian Polsek Cileungsi diantaranya :

1. Nama : MUHAMMAD

2. Nama : DWITA

Sampai berita ini diturunkan pihak Kepolisian sudah menghubungi pihak keluarga dan pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan takdir akan tetapi peristiwa ini akan terus pihak kepolisian lakukan  penyidikan lebih lanjut terkait tindakan korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

 

(Kasi Humas Polres Bogor/MBI)

Polsek Cileungsi # Polres Bogor # Polda Jabar #Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar