Polsek Rancabungur Bersama Instansi Terkait Tindaklanjuti Kejadian aksi Tawuran Remaja antar Kampung Yang Akibatkan Satu Orang Remaja Meninggal dunia

  • Redaksi
  • Minggu, 18 Agustus 2024 16:59
  • 167 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR, Media Budaya Indonesia.Com - Minggu, 18 Agustus 2024 sekitar pukul 04.20 Wib Polsek Rancabungur dapat laporan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi aksi  tawuran remaja menggunakan sajam dan mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia, Pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2024 sekira jam 04.20 wib  di Kp. Cipanggulan Rt.03/05 Ds.Candali Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat,.S.Sos menjelaskan bahwa Awal mula kedua kelompok remaja Kp. Pok Tua Kecamatan Kemang dengan kelompok remaja Kp. Candali Kecamatan Rancabungur yang masing-masing kelompok berjumlah kurang lebih 20 orang remeja laki-laki janjian untuk tauran dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit, dan pada saat pelaksanaan tawuran satu orang dari kelompok Kp. Pok Tua Kecamatan Kemang menjadi korban mengalami luka robek di bagian punggung dan dalam perjalaan menuju rumah sakit korban meninggal dunia, kejadian tawuran diduga terjadi akibat bersinggungan knalpot Brong sepeda motor.

Pihak Kepolisian Rancabungur yang mendapatkan laporan Informasi tersebut langsung ke lokasi TKP dan mendapati bahwa benar adanya terjadi aksi tawuran dan menelan korban jiwa dengan Identitas Korban (MD)
ROMLI, 18 tahun, laki-laki, Kp. Tegal Rt. 03/04 Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, kondisi korban didapati kondisi,
luka robek pada bagian punggung diduga akibat senjata tajam, Dalam perjalanan ke Rumah Sakit Sentaso Kemang, korban meninggal dunia.

Para saksi yang sudah dimintai keterangan diantaranya : 
-Malik,  18 tahun, laki-laki,, alamat Kp. Pok Tua Desa Pabuaran Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.
-Pasa, 18 tahun, laki-laki, alamat Kp. Pok Tua Desa Pabuaran Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian Rancabungur yaitu berupa  barang bukti
-1(satu) buah clurit, Identitas Para Pelaku belum diketahui masih Dalam Penyelidikan sampai berita ini diturunkan masih dalam pengejaran dihimbau kepada seluruh warga masyarakat apabila menemukan hal yang bisa membantu atas kejadian tersebut untuk segera melaporkan kepihak kepolisian terdekat.

(Kasi Humas Polres Bogor/MBI)

Polsek Rancabungur # Polres Bogor # Polda Jabar # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar