POLSEK GUNUNG PUTRI BERSAMA INSTANSI TERKAIT CEK OLAH TKP DAN EVAKUASI TERKAIT ADANYA PENEMUAN JASAD DI PINGGIR JALAN

  • Redaksi
  • Minggu, 18 Agustus 2024 12:40
  • 69 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR, Media Budaya Indonesia.Com - Sabtu, 17 Agustus 2024 Polsek Gunung Putri  mendapatkan laporan terkait di temukannya Jasad diketahui berjenis kelamin perempuan di Tkp  Di Jl Baru Desa Cikeas sekira Pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Gunung Putri AKP Aulia Robby Kartika Putra,.SIK,.MIK menjelaskan, bahwa berdasarkan laporan masyarakat yang melihat sesosok perempuan yang tidak bergerak dalam keadaan terlentang di pinggir jalan di warung ubi cilembu pada pukul 15.45 Wib,  saksi yang melihat pun langsung melapor Ke Polsek Gunung Putri.

Pada Pukul 16.00 Wib Polsek Gunung Putri beserta Bidan Desa Dan LPS (Ikatan Pekerja Sosial) sampai dilokasi TKP dan lakukan pengecekan pada korban tersebut dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah dilakukan pengecekan olah TKP Pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri dan team Medis di dapati keterangan dari para saksi identitas Jasad perempuan tersebut almarhumah Ibu Anen, alamat Kp. Cikeas Udik Rt 2 Rw 5 Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, akhirnya Jasad korban dibawa Ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan pemeriksaan menyeluruh dan  pemanggilan pihak keluarga untuk tindak lanjut, dugaan sementara Jasad Korban Mengalami sakit terjatuh langsung meninggal dunia di lokasi TKP.

Sampai berita ini diturunkan situasi kondusif dan jasad korban sudah dalam perawatan pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak.

(Kasi Humas Polres Bogor/MBI)

Polsek Gunung Putri# Polres Bogor # Polda Jabar # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar