Kapolres Metro Jakarta Utara Gelar Patroli Kewilayahan

  • Redaksi
  • Minggu, 18 Agustus 2024 14:25
  • 55 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com – Telah dilaksanakan kegiatan patroli bermotor oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Jakarta Utara. Patroli ini dilakukan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2024).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan rombongan melaksanakan pengecekan di beberapa titik rawan dan berinteraksi langsung dengan warga setempat.

Gidion mengatakan Patroli ini merupakan bagian dari upaya rutin Polres Metro Jakarta Utara dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di malam hari. Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen kepolisian dalam merespons kebutuhan keamanan masyarakat secara proaktif," ujarnya.

Kita tetap bersama - sama menjaga kondusifitas keamanan lingkungan biar aman menjelang Pilkada 2024.Dan kita tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan mengajak masyarakat menjaga kamtibmas wilayah," tambahnya.

(MBI)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar