Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Utara Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

  • Redaksi
  • Rabu, 18 September 2024 20:56
  • 34 Lihat
  • Polri

Jakarta,Media Budaya Indonesia.Com - Guna menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Utara silaturahmi bersama masyarakat, Rabu (18/09/2024).

Personil bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Utara melakukan kegiatan sambang dan cooling system kepada masyarakat Jakarta Utara dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara.

"Pentingnya menjaga harkamtibmas diperlukan peran aktif dari berbagai elemen masyarakat termasuk tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif," ujarnya. 

Mereka menghimbau kepada masyarakat agar tidak termakan berita hoax di media sosial atau media online.

Menanggapi setiap informasi yang beredar di wilayah yang sifatnya provokatif dan merusak keharmonisan agar masyarakat lebih bijak menyikapinya.

Kegiatan sambang dan kurang sistem ini merupakan bagian dari operasi mantap Praja Jaya 2024 yang bertujuan mengajak masyarakat di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada serentak.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar