Proyek Puspa Wangi Di Pertanyakan, Dirut CV Duta Prima Priangan Selalu Menghindar Saat Di Konfirmasi Wartawan

INDRAMAYU | Budaya Indonesia - Alun - alun Indramayu yang beralamat Jalan Mayjen Sutoyo, kelurahan Margadadi ini Merupakan Pusat Kota dan sekaligus sebagai Pusat Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Pada sore hari juga kawasan ini merupakan tempat berkumpulnya sebagian masyarakat terutama muda-mudi dan keluarga untuk menikmati pemandangan.( 19/10/2022 )

Alun-alun Indramayu sekarang bakal memiliki wajah dan nama baru. Melalui penataan, alun-alun tersebut akan menjadi fasilitas ruang publik yang dapat diakses dengan mudah oleh seluruh masyarakat.

Anggaran yang di gelontorkan untuk alun - alun wajah baru tersebut sangat fantastik kurang lebih 7 M, karena itu masyarakat indramayu sangat menantikan perubahan hal tersebut.

Saat di konfirmasi beberapa kali oleh min.co id, Nurly Gunawan Direktur CV Duta Prima Priangan  terkait project Puspa wangi sering kali mengalihkan saat di konfirmasi via telfon dan senantiasa mengarahkan kepada Irsyad yang di akui sebagai Humas.

Tapi saat di konfirmasi kembali  kepada Irsyad menyampaikan, bahwa dirinya hanya sebagai jembatan kalau ada hal yang tidak di inginkan terjadi dari pihak luar seperti media juga LSM dan bisa di kondisikan dengan hal tersebut, ini menjadi suatu pertanyaan oleh min.co.id terkait anggaran pengodisian.

Hal serupa juga di pertanyakan oleh 
Urip Triandri ketua Lembaga Advokasi Wartawan " Wadya Warta Nusantara (WWN) terkait mekanisme dan anggaran project alun - alun Puspa wangi kepada Nurly Gunawan tapi hal tersebut di alihkan kepada Bagoes Sapayudha (Mandor) juga Irsyad (Humas), benar - benar terkesan tertutup.

"Ingin konfirmasi dengan Direktur saja susahnya setengah mati, sebenarnya ada apa dengan project alun - alun Puspa Wangi dan kapasitas Irsyad ini sebagai media, LSM atau Humas. dirinya juga bisa mengondisikan kalau ada media dan LSM, ini perlu di pertanyakan."

Selain itu, berdasarkan informasi dari masyarakat setiap ada hal  selalu di kondisikan, mudah - mudahan anggrannya tidak dari anggaran project tersebut. Bisa - bisa pekerjaannya tidak sesuai yang di harapkan. saya mohon kepada ibu Bupati Hj Nina Agustina terutama penegak hukum agar bisa menyikapi, karena uang rakyat ini harus di peruntukan dengan baik jangan sampai disalah gunakan. Ungkapnya.
( Cp )

Komentar

0 Komentar