Bhabinkamtibmas Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan Pencegahan Tawuran dan Kenakalan Remaja di Summarecon Bekasi

  • Redaksi
  • Jumat, 18 Oktober 2024 13:53
  • 33 Lihat
  • Polri

Bekasi Utara, Media Budaya Indonesia. Com - Aipda Tukiran, S.I.P., Bhabinkamtibmas Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa di kawasan Summarecon Bekasi, Teluk Buyung RT 03/02, Kelurahan Marga Mulya. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 18 Oktober 2024, pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Aipda Tukiran menegaskan bahwa Polsek Bekasi Utara akan menindak tegas segala bentuk gangguan Kamtibmas, termasuk tawuran pelajar, karena hal tersebut sangat meresahkan masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga memberikan penyuluhan kepada para siswa mengenai pencegahan tawuran dan kenakalan remaja, serta pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas. Upaya edukasi ini bertujuan untuk membina dan membimbing generasi muda agar terhindar dari perilaku negatif yang dapat berdampak buruk bagi diri mereka dan lingkungan sekitar 

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para siswa, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif untuk mendukung proses belajar-mengajar yang aman dan nyaman.(Humas Restro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar