Kanit Binmas Polsek Bekasi Barat IPTU Samsul Ma'arif Hadiri Workshop dan Berikan Edukasi kepada Siswa-Siswi

  • Redaksi
  • Jumat, 18 Oktober 2024 14:00
  • 24 Lihat
  • Polri

Bekasi Barat, Media Budaya Indonesia.Com - IPTU Samsul Ma'arif, Kanit Binmas Polsek Bekasi Barat, didampingi oleh BRIPKA Iwan P, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintara Jaya, menghadiri undangan acara Workshop In-House Training (IHT) di SDN VI Bintara Jaya, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 19 Oktober 2024, pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut, pihak kepolisian diberi kesempatan untuk memberikan penyuluhan kepada para siswa terkait pencegahan perundungan, bullying, dan kekerasan seksual terhadap anak. IPTU Samsul Ma'arif menegaskan dan mengajak para siswa untuk fokus belajar dan meraih prestasi di sekolah, serta menghindari ajakan negatif yang dapat menghancurkan masa depan mereka.

Acara workshop ini dihadiri oleh seluruh dewan guru dan sekitar 200 siswa-siswi dari Yayasan Nurjamilah. IPTU Samsul Ma'arif menekankan bahwa para siswa adalah generasi penerus bangsa yang harus mempersiapkan diri dengan baik, baik dari segi mental, akhlak, maupun ilmu pengetahuan secara umum.

Selama kegiatan berlangsung, suasana berjalan aman dan kondusif. Kerja sama antara pihak kepolisian dan sekolah dalam memberikan edukasi kepada siswa-siswi diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif bagi proses belajar mengajar.

(Humas Restro Bekasi Kota/MBI)

Polsek Bekasi Barat# Polres Metro Bekasi# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar