PolSubSektor Kanigaran Polres Probolinggo Kota adakan Giat Vaksinasi Booster

  • Redaksi
  • Jumat, 18 November 2022 11:29
  • 49 Lihat
  • Polri

KANIGARAN l Media Budaya Indonesia  - Kapolsubsektor Kanigaran Ipda Muhammad Rizal, SH. Polres Probolinggo Kota Laksanakan Giat Vaksinasi booster, Jumat (18/11/2022).

Vaksin booster untuk warga sekitar yang belum melaksanakan vaksin bertujuan untuk membentuk imun / kekebalan  tubuh agar warga yang sudah tervaksin tidak mudah tertular virus corona/ omicron sehingga tubuh semakin sehat.

Kegiatan vaksinasi dipimpin langsung oleh KasubSektor Kanigaran Ipda Muhammad Rizal, SH., Sehingga warga sekitar sangat senang atas bantuan berupa vaksin booster tersebut, dengan adanya giat vaksin yang di laksanakan PolSubSektor Kanigaran dapat mengurangi penyebaran virus Covid 19 dan warga yang tervaksin tidak mudah tertular sehingga kesehatan dan kesejahteraan warga akan meningkat.

Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini sesuai informasi yang didapatkan adalah Vaksinasi Booster saja, bukan vaksinasi I atau II.

Selain mendapatkan vaksin booster gratis, warga yang datang juga mendapatkan bantuan beras masing-masing 3 kilo gram, hal tersebut sebagai rasa terima kasih Kapolsubsektor Ipda Muhammad Rizal, SH. kepada warga yang divaksin, harapannya bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayahnya. (*MBl)

Polres Probolinggo Kota # Media Budaya Indonesia #Vaksin#

Komentar

0 Komentar