Semangat Bertani Untuk Kebangkitan Kedaulatan Pangan Aceh

  • Redaksi
  • Jumat, 18 November 2022 11:03
  • 41 Lihat
  • TNI

MEULABOH l Media Budaya Indonesia  - Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., menjadi keynote speaker di acara Seminar Persamaan Persepsi Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka Bersama Mitra di Aula GKT U2A Universitas Teuku Umar Desa Ujung Tanoh Darat Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat, Rabu (16/11/22)

Seminar ini mengambil tema “Semangat Bertani Untuk Kebangkitan Kedaulatan Pangan Aceh” yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa/i jurusan Pertanian Fakultas UTU.

Danrem saat menjadi keynote speaker menyampaikan, bahwa Korem 012/TU membuka peluang untuk bekerja sama dengan adik-adik mahasiswa/i untuk sama-sama kita belajar terkait pertanian dan perkebunan sehingga wawasan serta ilmu yang kita dapat bisa bermanfaat,"ujar Danrem.

Turut serta dalam kegiatan, Rektor UTU Dr. Ishak Hasan M.Si., Askeb Seumayam PT. Socfindo NC. Ritonga, Direktur SDM dan Umum ASN Ir. Hajad Darmawan, MP, Dekan Fakultas Pertanian UTU, Kasi Intel Korem 012/TU, dan Para Dekan UTU serta Para Mahasiswa/i Pertanian UTU.(*MBI)

Aceh # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar