Tingkatkan Disiplin Satpam Perumahan,Babinsa Kapuk Muara Aktif Lakukan Pembinaan

  • Redaksi
  • Kamis, 19 Januari 2023 16:40
  • 52 Lihat
  • TNI

Kodam Jaya, Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.com- Babinsa Kapuk Muara Koramil 02/Penjaringan Kodim 0502/JU Sertu Agung memberikan pengarahan dan pembinaan kepada satpam perumahan Mayang RW.07 Kel. Kapuk  Muara Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (19/1/2023).
 
Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, melalui Danramil-02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah, S.Sos mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga wilayah binaan tetap aman dan kondusif. 
 
" Pembinaan kepada Satpam wajib dilakukan oleh Babinsa agar konfusifitas wilayah binaan dapat terjaga, hal  itu sekaligus untuk memberikan gambaran kepada Satpam tentang pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai petugas pengamanan," ujarnya.
 
Penekanan dan arahan yang diberikan merupakan pedoman bagi security dalam melaksanakan tugas. Bertujuan agar para satpam tidak ragu-ragu dalam mengambil tindakan di lapangan dan apabila terjadi sesuatu segera laporan pada kesempatan pertama, kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas," imbuh Wahyu .

“Dengan adanya pengarahan dan pembinaan satpam oleh Babinsa , harapannya agar mereka dapat melaksanakan kegiatan pengamanan  secara maksimal sehingga  dapat meminimalisir tindak kriminalitas ,” pungkas Danramil.(Pendim 0502/JU/NK)
 

Kodam Jaya #Kodim 0502/Jakut #Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar