Babinsa Koramil 05 Cilincing Jakarta Utara Bersihkan Sampah di Kampung Pancasila

  • Redaksi
  • Minggu, 19 Februari 2023 14:05
  • 74 Lihat
  • TNI

Kodam Jaya , Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com – Anggota Koramil 05 -Cilincing  bersama warga melakukan kegiatan pembersihan sampah, Saluran Air dan Teras Kampung Pancasila di Kelurahan Rorotan Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Minggu (19/02/2023).

Selain melakukan kegiatan pembersihan Kampung Pancasila anggota juga memberikan sosialisasi kepada warga tentang Pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan.

Dandim 0502 jakarta utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang F. P.hD  FHEA, melalui Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono mengatakan, kegiatan Babinsa Serka Darmansyah tersebut bagian Karya Bhakti Peliharaan Taman Pancasila yang melibatkan warga sekitar.

“Dengan adanya Karya Bakti dan sosialisasi  pentingnya Kebersihan, saya berharap warga masyarakat dapat menangkap apa yang telah di berikan Babinsa dan bisa di jadikan edukasi dalam merawat lingkungan menjadi bersih,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dengan adanya kampung teras Pancasila di wilayah Koramil 05/Cilincing dapat bangkit  dalam membangun ekonomi di tengah Kampung Pancasila. (Pendim 0502/JU/NK)

TNI AD Kodam Jaya #Kodim 0502 Jakut #Koramiil 05 Cilincing # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar