Kodim 0502 Jakut Bersama Pemda Dan Polri Gelar Istighosah Kubro Secara Virtual

  • Redaksi
  • Minggu, 19 Februari 2023 22:25
  • 52 Lihat
  • Berita Umum

Kodam Jaya, Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com -  Kodim 0502 jakarta utara bersama PEMDA dan POLRI melaksanakan  Istighosah Qubra dalam rangka Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Arahman Kodim 0502 Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso No. 26 - 27 Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (19/2/2023).

Kegiatan istighosah kubro yang dilakukan secara virtual  di Masjid Agung Cianjur Kabupaten Cianjur Jawa Barat, di buka dengan sambutan dari Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurrahman dan sambutan dari Gubernur Jawa Barat Muhammad Ridwan Kamil.

Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, melalui Kasdim Letkol Arm Suyikno, S. Sos.,M.Si mengatakan kegiatan Istighosah Kubro di isi dengan dzikir dan do'a yang di tujukan untuk keselamatan Bangsa dan Negara dalam rangka momentum Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023.

" Kita harus merefleksikan kegiatan Isro' Mi'raj ini untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam berkeluarga, Masyarakat dan bertugas sebagai upaya untuk meminimalisir suatu bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga dapat tercipta kehidupan yang harmonis sebagai landasan dalam membangun pribadi yang menyenangkan,  santun dan berakhlak mulia," lmbuhnya.

Kegiatan istiqosah kubro yang melibatkan personel Kodim 0502 jakarta utara juga turut di hadiri Pabung 0502 jakarta utara Letkol Inf Budi Siswandi, Para Perwira staf Kodim 0502 jakarta utara, Para Danramil Jajaran Kodim 0502 jakarta utara Kabagren Polres Metro Jakarta Utara AKBP Aswin, anggota Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek bersama jajaran dan Ketua MUI Jakarta Utara Bpk Bambang S.Ag.(Pendim 0502 Jakut/NK)

Kodim 0502 Jakut #Pemkot Jakut #Polres Jakut #Media Budaya Indonesia.Co.m

Komentar

0 Komentar