Camat Pademangan Kumpulkan Enam Puluh PPSU Kelurahan Ancol Minta Kembali Bekerja Besok

  • Redaksi
  • Senin, 19 Februari 2024 19:18
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Jajaran Aparatur Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara bergerak cepat mencari solusi terhadap permasalahan aksi mogok kerja petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Ancol. Mereka diminta untuk kembali bekerja esokan hari. 

"Kami tadi kumpulkan ada sekitar 60 petugas PPSU. Di awal pertemuan kami sepakat untuk menyelesaikan masalah ini dan bekerja kembali esok hari," kata Camat Pademangan, Didit Mulyadi saat ditemui di Kantor Kecamatan Pademangan, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (19/2). 

Dari 60 petugas, diterangkannya 19 petugas bertahan hingga akhir pertemuan. Mereka mengerti dalam sebuah organisasi terdapat perbedaan karakter dalam setiap kepemimpinan. 

"Mereka mengerti dan tidak menginginkan adanya masalah ini. Yang penting mereka bisa kembali bekerja," terangnya. 

Dia pun menyampaikan tidak bisa serta-merta menyalahkan Lurah dan Sekretaris Lurah Ancol dalam permasalahan tersebut. Keduanya bersikap seperti itu dalam konteks kebijakan dalam upaya penegakan kedisiplinan. 

"Ada kesalahpahaman pengertian saja antara lurah dan PPSU ini. Tapi saya akan memanggil lurah besok untuk meminta keterangannya," tutupnya. (NK)

Kecamatan Pademangan # Kelurahan Ancol # Pemprov DKI Jakarta # Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar