Dewan Pengurus Cabang PKB Sumenep Bagikan 1000 Karton Minyak Goreng Pada Masyarakat Sumenep

  • Redaksi
  • Selasa, 19 April 2022 19:04
  • 49 Lihat
  • Berita Umum

SUMENEP l Budaya Indonesia  - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Sumenep dengan semangat gotongroyong membagikan 1000 karton minyak goreng hal ini diharapkan untuk membantu pemerintah mengatasi lonjakan harga bahan pokok dan dapat meringankan beban masyarakat Sumenep, Senin (18/4).

Pembagia minyak goreng dilakukan DPC PKB Sumenep ke sejumlah masyarakat yang melintas dijalan Trunojoyo tepatnya di depan pasar Anom Sumenep.

Anggota DPRD Sumenep Fraksi PKB yang juga Sekretaris DPC PKB, H Dulsiam.,M.Pd. Saat dikonfirmasi lewat pesat wapt shat oleh media team 16 menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini merupakan wujud Solidaritas kepedulian Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui DPC PKB Sumenep yang sama sama memiliki tanggung jawab dalam membantu pemerintah dan masyarakat Sumenep ditengah melonjaknya harga bahan pokok utamanya minyak goreng yang sempat langkah baru baru ini.

“Murni ini aksi solidaritas dan kepedulian dari DPC PKB Sumenep, Sebagai wakil rakyat saya mempunyai tanggung jawab kepada publik. Kegiatan penyaluran minyak goreng inilah salah satunya sebagai wujud tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat,dan kami berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat Sumenep akan mahalnya harga minyak goreng saat ini,” ujar H Dulsiam.

Sambung H.Dulsiam Ketua Komisi lll DPRD Sumenep menyampaikan, bahwasanya kegiatan ini tidak hanya berhenti di hari ini dan di lokasi ini saja, tetapi akan dilakukan pembagian di beberapa kecamatan tentunya bersama Pengurus Anak Cabang PKB se kabupaten Sumenep hingga akhir Ramadhan.

"Pembagian 1000 karton minyak goreng gratis akan terus dilakukan diberbagai tempat dan kecamatan agar pembagian ini menyentuh lapisan masyarakat yg membutuhkan," tambahnya.

Kegiatan pembagian minyak goreng gratis ini dipimpimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Sumenep KH. Imam Hasyim dan Sekertaris DPC PKB H Dulsiam.Turut hadir juga Ketua Fraksi PKB M. Muhri serta sejumlah kader DPC PKB Sumenep.

Ketua DPC PKB Sumenep KH. Imam Hasyin selalu menekankan kepada pengurus dan kadernya untuk selalu peka terhadap segala kondisi dan berjuang paling depan bagi kepentingan masyarakat termasuk soal minyak goreng. (Fandari)

Komentar

0 Komentar