Ramadhan Market 2022 Wadah Promosi Bagi Pelaku UMKM Kec. Pademangan

  • Redaksi
  • Selasa, 19 April 2022 17:16
  • 45 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  - Sebanyak 70 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dilibatkan dalam kegiatan Ramadan Market 2022 yang berlangsung sejak 18 April hingga 23 April mendatang di lingkungan RT 05 RW 10 Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan. Acara pembukaan Ramadan Market dihadiri langsung oleh Camat Pademangan, Didit Mulyadi pada Senin (18/4) sore. 

"Ramadan Market sebagai wadah bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produk unggulannya ke masyarakat. Memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau dapat menjadi potensi untuk menarik minat pembeli," jelas Lurah Pademangan Timur, Abdul Rahman Hakim saat dikonfirmasi, Selasa (19/4). 

Ia pun mengajak semua pihak untuk ikut mendukung para pelaku UMKM agar tetap produktif di tengah pandemi Covid-19. "Segera datang ke Ramadan Market untuk melihat dan membeli beraneka ragam produk UMKM seperti kuliner, hasil kerajinan tangan, fashion, dan produk lainnya. Dengan cara membeli produk UMKM maka kita telah membantu mereka untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk unggulan lainnya," imbaunya. 

Sedangkan produk unggulan dari Kelurahan Pademangan Timur diantaranya hasil kerajinan tas kain perca, pakaian anak-anak, dan dewasa. "Wilayah Kelurahan Pademangan Timur termasuk kawasan home industri sehingga banyak warga yang berkreasi di bidang fashion dan usaha kerajinan tangan," terang Lurah Pademangan Timur. (*Red)

Komentar

0 Komentar