Pererat Tali Silaturahmi Bersama Wamenaker RI dan DPC Partai Bulan Bintang Adakan Bukber dan Berikan Santunan Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan: "Sucikan Hati Dengan Berbagi "

  • Redaksi
  • Rabu, 19 April 2023 07:22
  • 51 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Kegiatan di bulan suci Ramadhan Partai Bulan Bintang (PBB) DPC Tanjung Priok H. Zawawi Suad  SH, mengadakan buka bersama anak yatim dan mempererat tali silaturahmi.Acara diadakan di Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka Jl. Madya Kebantenan No.45 Kel.Semper Timur Kec.Cilincing Jakarta Utara. Selasa, (18/4/2023).

Acara santunan anak yatim - piatu dan iftar jama'i bersama Wakil Menteri Tenaga Kerja RI, Itu.Afriansyah Noor, M.Si.,dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan yang diinisiasi oleh Ikatan Mubalig Seluruh Indonesia (IMSI) bekerjasama dengan Bulan Sabit Merah Bulan Bintang.Acara yang bertema "Sucikan Hati Dengan Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan 1444 H 2023 M." Turut hadir dalam acara ini Ketua DPP Partai Bulan Bintang serta Korwil DKI  Jakarta NS. Aji Martono, Ketua dan Sekwil DPW DKI Jakarta,dan para ketua DPC se- DKI Jakarta.

"Dalam sambutannya, Ir. Afriansyah Noor, M. Si,. menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara tersebut di tengah situasi pandemi yang berlangsung. Ia  menekankan pentingnya kegiatan sosial dan berbagi di bulan suci Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama," Ucapnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Mubalig Seluruh Indonesia dan Ketua DPC   Partai Bulan Bintang Jakata Utara, H. Zawawi Suad SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Ikatan Mubalig Seluruh Indonesia untuk memberikan santunan dan bantuan kepada anak yatim-piatu di berbagai daerah, Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak - anak yang membutuhkan," Tandasnya.

Kegiatan sosial seperti ini menjadi bukti nyata bahwa di tengah situasi pandemi yang sulit, masih banyak masyarakat yang membutuhkan dan pemangku kepentingan peduli memberikan bantuan dan kebahagiaan bagi sesama. Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan," Tambah H.Zawawi. (NK)

Pemkot Jakut # Pemprov DKI # Partai Bulan Bintang # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar