BNNK Jakarta Utara Tes Urin Sopir dan Kondektur di Terminal Tanjung Priok, Untuk Menjaga Keselamatan Angkutan Lebaran

  • Redaksi
  • Rabu, 19 April 2023 19:08
  • 7 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara menggelar tes urin kepada sopir dan kondektur di Terminal Tanjung Priok. Hal ini sebagai upaya dalam menjaga keselamatan pada Angkutan Lebaran Tahun 2023.

" Tes urin bagi sopir dan kondektur bus AKAP ini merupakan deteksi dini terhadap upaya meminimalisir penyalahgunaan narkotika di Terminal Tanjung Priok," kata Sub Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Jakarta Utara, Indira Maharani saat dikonfirmasi, Rabu (19/4/2023).

Dijelaskan, delapan sopir dan kondektur yang mengikuti tes urin hari ini memiliki hasil negatif. Tes urin akan digelar selama tiga hari sampai dengan Jumat (21/4) mendatang.

"Tes urin ini dibantu oleh tim lainnya yang terdiri dari BNN Provinsi DKI Jakarta, Unit Pengelola Terminal Tanjung Priok, Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara, Polsubsektor Terminal Tanjung Priok dan Puskesmas Kecamatan se- Jakarta Utara secara bergantian dengan target sepuluh peserta setiap hari," tutupnya. (NK)

Pemprov DKI # Pemkot Jakut #BNNK Jakut #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar